rose.jpg

22 Januari 1980…27 tahun yang lalu aku dilahirkan dari mama Jawa dan papa sulawesi, aku lahir dan besar di Bali ( campur-campur semua dech ada disini)😉 Anak kedua dari tiga bersaudara, dan jadi satu-satunya anak gadis dalam keluarga tidak membuatku jadi istimewa, nyapu dan ngepel tetap jadi aktivitas rutin sehari-hari (sampai detik ini).

Masa kecilku sangat menyenangkan, aku bersyukur masih bisa melihat Bali yang penuh sawah dan sungai tempat memancing. Aku juga boleh bangga masih mengenal berbagai macam permainan tradisional dan menikmati acara TV dari satu2nya stasiun TV saat itu..TVRI..(Album Minggu, Si Unyil, SAFARI, Berpacu dalam melodi…;-) )

Masuk SD aku mulai mengenal lebih banyak teman, dan menjelang SMP aku mengenal game SEGA dan NINTENDO (waktu itu dah paling keren dech)…tapi bermain di luar tetap lebih menyenangkan.

Masa puber datang saat aku menginjak SMP…mulai kenal nonton bioskop, konser musik, pertandingan basket (semuanya tempat ketemu dan kenal cowok…heheheh..;-) ), mulai kenal “cinta monyet”…untung bukan dengan monyet..wakakakaka

Aktif di OSIS di SMA, dan jadi “orang paling dibenci anak baru”….mulai berani bolos dengan alasan tugas OSIS…pokoke bandel2nya dech. Disini juga ketemu orang yang 8 tahun ke depan jadi “boyfriend” aku…wuih lama amatttt….

Kuliah masa paling heboh dan penuh kenangan…piknik bareng dan addiction anak2 sastra inggris dengan acara foto2…pose all the time.

Lulus trus kerja dech…

to be continued….

About 1nd1r4

Kuhabiskan masa kecil hingga dewasa di Bali, the Island of Paradise....hidup dengan mengikuti alir yang ditentukan yang Maha Kuasa...what I want is just TO BE HAPPY!

2 responses »

  1. aribicara says:

    Akhirnya ketangkep juga Postingan PerTamanya😀 ckckckck ..

    Kliatanya kehidupan dirimu sangat menyenangkan yach🙂

    Dan sampai sekrang ternyata masih suka juga yach jalan2 dan sekrang sampai Lintas negara yach🙂

    Berarti januari kemarin usianya dah genep 29 tahun yach ??🙂

    Walau telat aku ngucapin met Ultah yach🙂

    Smoga asa dan harapan yg terdahulu saat ini dah terkabul semua dan tinggal mengejar mimpi2 baru🙂

  2. bocahbancar says:

    Wah Mbak sama dengan saya, lahir bulan Januari tepatnya 27 Januari 1989

    Salam hangat Bocahbancar…..

    –> 🙂 …..

Leave a Reply

