Black Eyes

Beberapa tahun yang lalu ada seorang “teman” menyampaikan sesuatu yang membuat aku 25 tahun keyakinanku runtuh dalam sekejap mata. Seseorang yang bukan saudara, bukan kerabat, bukan juga teman yang sudah cukup lama kukenal. Dia seseorang yang baru kukenal dalam hitungan bulan. Mau tau apa yang dia katakan yang membuatku begitu kehilangan kepercayaan diri akan penilaian terhadap diri sendiri? Sebuah kalimat singkat tapi begitu mengena: “BOLA MATA KAMU COKLAT”….:-0 …OH MY GOD…what a shocking statement….sebuah keyakinan yang kupegang selama 25 tahun tiba-tiba saja jadi meragukan karena kalimat singkat itu. Dengan ngeyelnya aku membalas ucapannya:”INI HITAM TAU! BUKAN COKLAT!”……..”BOLA MATAKU HITAM DARI LAHIR”….dan orang ini tetep keukeuh bilang bola mataku coklat…Aaahhhh…sudahlah….apapun yang dia bilang, aku tetap yakin..INI HITAM..BUKAN COKLAT😉

About 1nd1r4

Kuhabiskan masa kecil hingga dewasa di Bali, the Island of Paradise....hidup dengan mengikuti alir yang ditentukan yang Maha Kuasa...what I want is just TO BE HAPPY!

3 responses »

  1. cahbagus says:

    eheuheuheuheueh …. emang coklat tuh … dan awas dah mulai gak muat pade celana ana bajunyeeee ….🙂 but SEXY

  2. b4df4c3 says:

    mana neh kok gak nambah2 isi bog na? hehehehe … kangen🙂

  3. arya says:

    hehe..ntar kulihat deh…cokelat apa item yah? kalo cokelat kehitaman gimana in?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s