Bachar Houli & Me

Ah…tidak rugi saya bangun pagi dan melewatkan sarapan demi menonton pertandingan footy gratisan😉 . Selain nonton footy langsung, BBQ gratis, panen souvenirs (bola footy, topi, lip gloss, permen mint, poster pemain footy), nonton hiburan gratis (nasheed, tari-tarian dan lagu)…saya juga dianugrahi Allah kesempatan untuk foto bareng si ganteng Bachar Houli. Pasti anda bertanya-tanya, siapakah Bachar Houli ini? To be honest, saya awalnya juga ga tau siapa namanya, hanya karena dia ganteng saja makanya saya ikutan ngantri minta tanda tangan dan foto bareng. Logikanya kalau banyak yang minta tanda tangan dan foto bareng pastilah dia pemain yang cukup terkenal😉 . Senyum tidak pernah lepas dari wajahnya…ahh…setelah saya cek profilenya di internet, ternyata dia brownies (read: brondong manis), usianya baru 19 tahun saudara-saudara! Dia salah satu pemain Essendon Footy Club yang mamulai debutnya di team ini pada tahun 2007.

Berikut profile singkatnya:

Name : Bachar Houli

Height : 180 cm (tinggi memenuhi criteria saya) 😉

Weight : 84 kg (proporsional sekali)

Date of birth : 12 May 1988 (ini yang bikin sakit hati) 😦

AFL Debut : 2007

Total goals : 7

Draft No : 43

Selain ganteng, si brownies ini juga murah senyum dan ramah sekali melayani permintaan tanda tangan dan foto bareng (termasuk saya yang sampai 2 kali mengantri..hehehe). What a wonderful Sunday!

About 1nd1r4

Kuhabiskan masa kecil hingga dewasa di Bali, the Island of Paradise....hidup dengan mengikuti alir yang ditentukan yang Maha Kuasa...what I want is just TO BE HAPPY!

3 responses »

  1. Light says:

    Assalamualaikum,
    Hai in….wah, ceria terus nih kayaknya di negri orang,
    Aku gak usah nanya kabar….yang aku baca sih kmu happy2 banget disana….Gmn Kbr Imam?

  2. 1nd1r4 says:

    Ceria terus? karena cerita2 di blog nya yah?😉 Kalo yang sedih dan sakitnya yang ditulis nanti yang di Indonesia kepikiran, jadi yang dibagi ya bahagianya saja. Imam? kemaren sich kurang enak badan, batuknya keras banget…semoga sekarang sudah lebih baik. Siapa ya? kalo liat IP nya sepertinya warga TMG🙂

  3. 1nd1r4 says:

    Ada yang lupa, belum jawab salamnya — waalaikumsalam wr wb…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s