Lewat tengah malam saat kuterima sebuah kabar dari tanah air. Sms atau telpon pada jam – jam seperti ini selalu membuat kita was – was karena biasanya kabar buruk…semoga bukan batinku. Membaca pesan singkat di telpon genggamku tiba – tiba jantungku berdetak begitu kencang dan tubuhku gemetar hebat…aku ber-istigfar. Kucoba mengendalikan diriku sendiri…tak lepas ku ber-istigfar…namun tubuh ini bergetar lebih hebat. Jari – jari ini nyaris tak sanggup mengetik balasan untuk pesan singkat tersebut. Kupejamkan mata sesaat, kutarik nafas panjang, mencoba mengembalikan kakiku tuk berpijak kembali ke tanah.

“Ya Allah, mohon beri hamba-Mu ini ketenangan dan ketabahan dalam menghadapi ini. Jika ini bagian dari rencana-Mu tuk hamba-Mu yang penuh dengan keterbatasan ini, maka mohon ringankan hati dan kaki hamba menjalaninya.”

Seseorang yang begitu dekat di hati dan pernah berbagi banyak cerita denganku sedang dalam keadaan tak sehat. Sungguh perasaan tak tenang dua hari terakhir ini mendapat jawabnya. Jauh dipisahkan samudra, aku hanya bisa mendoakan kesembuhannya dan semoga orang – orang terdekatnya diberi ketabahan dalam menghadai cobaan ini. Amien

Buat seseorang di seberang samudra, semoga lekas sembuh!

About 1nd1r4

Kuhabiskan masa kecil hingga dewasa di Bali, the Island of Paradise....hidup dengan mengikuti alir yang ditentukan yang Maha Kuasa...what I want is just TO BE HAPPY!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s