Sebenarnya cerita ini sudah lama, tapi karena waktu itu batre cameraku habis dan ga bawa chargernya, jadilah cerita ini ter-pending selama kurang lebih satu bulan. (kalau ga salah ingat) awal bulan Mei kemaren aku jalan-jalan ke Bentleigh Sunday Market bareng teman serumahku mbak Suci. Kenapa ke market aja kudu tunggu hari Minggu? Pertama, karena bisa pake ticket Sunday Saver, seharian cuma pake satu tiket seharga A$ 2.70. Dan hari itu kami sangat beruntung karena mesin validasi tiket di bis yang kami naiki pulang dan pergi dua – duanya rusak, Jadilah kami bepergian dengan gratis. Kedua, hanya di Sunday market kita bisa berburu barang baru maupun bekas dengan harga miring dan masih bisa tawar menawar. Bukan hanya itu, kalau beruntung kita malah bisa dapat barang gratisan. Ketiga, inilah surganya buku bekas. Kalau beli buku baru ga kuat lihat label harganya…mahalllll!!!! Jangan bayangkan buku bekas, kucel, berdebu dan robek sana sini, sebagian besar buku bekas yang dijual masih dlam kondisi bagus. Tak jarang kita bisa dapat bonus kalau beli dalam jumlah besar. These are the books which I got for only S$ 6.00.

About 1nd1r4

Kuhabiskan masa kecil hingga dewasa di Bali, the Island of Paradise....hidup dengan mengikuti alir yang ditentukan yang Maha Kuasa...what I want is just TO BE HAPPY!

8 responses »

  1. kucingpemalu says:

    wah, mbak Iin suka beli buku, yaa….

    seneng deh, kalau bisa belanja borongan beli buku.
    rasanya itu gimanaa gitu, waktu pulang membawa buku-buku satu plastik besar…seneng banget ampe berbunga-bunga.
    apalagi pas di rumah bukain bukunya atu per atu.
    jadi kaya anak kecil, deh.

  2. 1nd1r4 says:

    Suka banget! sekarang targetnya berburu buku anak2 yang bahasa Inggris, tar mau bikin perpustakaan di rumah..semua boleh baca gratis….:-)

  3. satoetitik says:

    Nti kalo ikut baca bisa diterjemahin nga mba ? abis englishnya bad bgt

  4. 1nd1r4 says:

    Boleh…buat temen murah dech…harga terjemahannya bisa dinego

  5. satoetitik says:

    wah,kalo harga mahal sebagai apa mba? sangkain semua sama untuk terjemahinnya heheheheheh

  6. 1nd1r4 says:

    Hehehe….sebagai apa ya?🙄

  7. satoetitik says:

    Enaknya sebagai apa ya mba ? dibicarakan secara private aja jgn dipublikasikan hehehehehehehe

  8. emailnya ganti ya non?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s