Ga terasa musim gugur sudah berlalu dan musin dingin tiba. Pemandangan daun-daun berguguran dengan warna kuning, coklat bahkan kemerahan digantikan dengan pohon-pohon tak berdaun dan kabut yang menyelimuti Melbourne sepanjang hari. Ini sebagian pemandangan musim gugur yang sempat saya abadikan.

beautiful red

Beautiful Red – Dandenong City

Waktu lewat di parkiran kampus ngeliat bunga cantik ini…cantiknyaaaa!!! 😛 . Untung bawa kamera, bagus banget yah kombinasi bunga kuning dengan rumput hijau segar ini…

Beautiful Yellow

Beautiful Yellow – Monash

Kalau yang dua ini diambil pas lagi bosen nungguin bis di Dandenong (dah ½ jam nunggu dan bisnya ga datang juga)

beforeafter

Before After

Advertisements

About Indira Sari Paputungan

Aku adalah penjelajah bumi Allah. Menikmati dan mensyukuri semua yang Allah hadirkan ke dunia dan ke hidupku. Mencoba menjadi bermanfaat buat diri sendiri dan orang lain.

One response »

  1. kucingpemalu says:

    waaa…..fotonya bagus-bagus.
    suka foto rumput dan bunganya, soalnya suka dengan yang warna ijo.
    ntar tak jadiin wallpaper, deh.
    makasi yaa

    –> Makaciii…. 😀 sandal jepitku ijo tapi dah bulukan, kucing bakal suka juga ga ya? 😆
    jadiin walpaper? mmm…ada copyright nya nich…hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s