Alam selalu membuatku jatuh cinta…daripada wisata mall dan belanja, aku memilih mengunjungi danau, gunung atau pantai (urutan kedua adalah wisata kuliner😀 ). Pagi itu aku tiba-tiba saja ingin pergi ke pantai dan melihat sunrise. Selepas Subuh (sudah cuci muka dan gosok gigi) aku menembus dinginnya pagi menuju ke pantai (wuihhhh sok puitis bahasanya…hehehe). Pantai masih sepi, hanya beberapa nelayan yang mengelap perahunya (kalau kita kan ngelap motor atau mobil kalau pagi) … eh emangnya perahu perlu dilap yah?😀 . Ada juga satu dua orang yang duduk manis di pinggir pantai, barangkali juga mau melihat sunrise seperti aku.

Segarnya angin pantai di pagi hari, mataku yang tadinya masih setengah mengantuk langsung terbuka lebar. Untung aku tidak lupa membawa kamera poket tercintaku, walaupun ga canggih tapi selalu setia menemaniku jalan-jalan dan foto narsis😉 . Masih gelap waktu kuambil foto ini, jadi kualitasnya ga bagus, tapi baguslah, jadi sosok pria dalam foto ini tidak terlihat jelas (takut tar diprotes karena majang foto orang yang pake celana renang doang tanpa ijin).

Before sunrise

Before sunrise

Sambil menunggu matahari terbit, saya menyusuri tepi pantai. Sandal jepit tercinta dilepas aja, jadi telapak kaki bisa merasakan lembutnya pasir pantai…cieeeeee😀 . Enak banget jalan di pantai pagi hari, kakiku kubiarkan tersapu dinginnya air pantai…ahhh..segarnyaaaaa…(dengan mata sedikit merem menikmati dinginnya air, abis itu kesandung gundukan pasir..😦 ). Perahu-perahu ini membuat tanganku gatal untuk mengambil fotonya, jadi kusuruh saja mereka berbaris dan inilah hasilnya.

Perahu Baris

Perahu Baris

Pagi ini sedikit mendung, jadi sepertinya ga bakal bisa lihat full sunrise. Ini beberapa foto hasil jepretanku, masih amatiran mohon dimaklumi…

Sunrise 1

Sunrise 1

Amazing Sunrise

Amazing Sunrise

Beautiful!

Beautiful!

Ga lengkap rasanya kalo ga pakai foto narsis…hehehe😆 tampak samping aja dech, habisnya tampang baru bangun…hehehe😀 .

Narsis 1

Narsis 1

Narsis 2

Narsis 2

Kakiku juga ikutan nampang ahhhhh……..

Kakikuuuu.....

Kakikuuuu.....

About 1nd1r4

Kuhabiskan masa kecil hingga dewasa di Bali, the Island of Paradise....hidup dengan mengikuti alir yang ditentukan yang Maha Kuasa...what I want is just TO BE HAPPY!

11 responses »

  1. satoetitik says:

    wah…. nga dimana mana narsisnya selalu ada, alhamdulilah udah ada tulisan baru lagi kemna aja atuh mba ……, bagus neh sunrise nya mau donk foto nya ……….

    –> Narsis is my life pokoknya😀 foto silahkan dicopy dari sini ajah…

  2. Supir Bemo says:

    Gyaaaaa!!!!

    jempolnya gede bener!!!

    *kabooooooorrr*

    –> *siap ngejitak supirbemo* …😯 jempol imutnya kaya gitu kok dibilang gede….

  3. enzha21 says:

    My Sunrise…. kapan bisa ku dapatkan lagi…..

    –> setiap pagi mas pasti ada sunrise, kalo sore pasti ga ketemu…😆 salam kenal ya

  4. heper70 says:

    Saya suka dengan kehidupan alam, inget dicirebon jadinya liat sunset …………

    –> ih..yang diomongin sunrise, kok malah inget sunset..nteu nyambung euy😀

  5. heper70 says:

    Ada yang lupa …. kakinya kok ikut berfoto ria ? ……

    –> narsis harus totalitas, ga cuma wajah tapi kaki juga nampang..hehehehe😀

  6. kucingpemalu says:

    waaa, ngga tahan ngeliatnyaa…
    ada pengganti The Jaws neeh, yaitu The Jempols……
    waaaaa…😯

    –> ngejitak si kucing *pletakkkkk…..*

  7. marshmallow says:

    Perahu-perahu ini membuat tanganku gatal untuk mengambil fotonya, jadi kusuruh saja mereka berbaris dan inilah hasilnya.

    wakakakak….
    *ngebayangin iin nyuruh perahu-perahu baris*
    iin hebat uey gak pake jaket pas winter gini.
    eh, itu foto di melbourne kan?
    atau di bali?
    *pengeeeeeenn….*

    foto yang berjudul beautiful is strikingly beautiful!
    keren deh.

    –> ampe keringatan mbak nyuruh si perahu baris😆 di Bali mbak fotonya, dah lama diambilnya cuma baru di posting. Di Melbourne ke pantai pake kaos gitu? bisa frozen daku…hahahaha…mbak kalo maen ke Sydney boleh numpang tinggal ga? (maklum mahasiswa)

  8. keyno says:

    wow foto2nya keren! di Bali di pantai mana?
    Salam kenal *_*

    –> *jadi malu dibilang keren foto2nya*😳 itu pantai Sanur, cuma 15 menit dari rumah saya. Nanti diantar kesana kalo ke Bali.
    Salam kenal juga😀

  9. marshmallow says:

    iin mau tinggal di kosku?
    seneng banget!
    emang gak luas sih tempat kosnya,
    tapi kita sering tidur berempat di dalam kamar itu.
    makin anget malah.
    hihi…
    ditunggu deh kedatangannya.

    –> anak kost ga keberatan tinggal di kamar kost kok…hehehehe…nti dikabari kalo kesana..makaciiiiii

  10. try says:

    oh,pantai Sanur ya, jeng..udah pernah ke sana kok tahun lalu😀. Nanti kalo saya ke Bali diajak keliling2 ya. Bali emang gak ada matinya. ugh, I love Bali!
    btw, blognya saya link ya😀

    –> makasi dah nge-link blog saya …. seep tahun depan ya jalan2nya, soalnya saya baru balik ke Indo mid 2009

  11. Tigis says:

    Jadi inget pepatah “belilah rumah yg menghadap timur”

    –> pernah Git, ada yg mau kost di tempat gw, tapi karena jendelanya menghadap ke barat dia langsung ga jadi….😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s