Sebelumnya, saya sebagai pihak penyelenggara kuis mohon maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan pengumuman jawaban sekaligus pemenang kuis periode pertama ini. Keterlambatan ini dikarenakan si Man in Black ga terima fotonya dijadikan kuis tanpa minta ijin dulu😦 . Dia juga keberatan nama aslinya disebutkan (takut jadi beken dan dikejar-kejar wartawan infotainment katannya – ih…sok keren banget dech). Selain itu jawaban yang dikirimkan juga ga ada yang bener, so hadiah di simpen aja dulu. Tapi terima kasih banget atas partisipasi dan jawaban-jawaban super kreatif dan asalnya. Sampai ketemu di kuis berikutnya!😀

About 1nd1r4

Kuhabiskan masa kecil hingga dewasa di Bali, the Island of Paradise....hidup dengan mengikuti alir yang ditentukan yang Maha Kuasa...what I want is just TO BE HAPPY!

9 responses »

  1. satoetitik says:

    akhirnya nama aku nga disebut makasih yah …., bisa ribet kalo nama aku disebut, banyak wartawan yg cari aku nantinya karna ketauan siapa orgnya hahahahaha

    –> GUBRAKKSSS!!!!! hari gini masih geer aje…😆

  2. fenny says:

    iyahh saya maapin kekek…
    btw lam knal..

    –> salam kenal balik, makasi dah mampir…dan menerima maafku..kekekee😀

  3. yakhanu says:

    gpp kok orang mak gak punya salah sama saya
    hehehehe…………

    –> hehehe…😀

  4. Supir Bemo says:

    Kirain masih elektrik blanket yang paling atas… hohoho…

    Btw…

    Saya ga terima!!! ini hanyalah akal2an panitia untuk mengelabui peserta!!!

    Kembalikan uang kami!!!

    lho???

    –> bayar juga kagak…kompor nich supirbemo..tar gw didemo dech…elektrik blanket dah bosen paling atas😀

  5. ichanx says:

    kuis apaan ya? *gak ngikutin*

    –> hehehe…ikut periode berikutnya ajah biar tau😉

  6. heper70 says:

    Sudah lama saya memaafkannya ………, jgn diulangi lagi ya ……

    –> 😥 hiks..jadi terharu, makasi dah dimaafkan

  7. kucingpemalu says:

    yaaaah, kuisnya ngga jadi….
    padahal udah kirim banyak kartu pos ama prangko buat jawabannya…….
    supaya menang dan bisa dapat makan satu bakwan gratis di nelayan…😥

    –> bakwan buatan aku aja mau ga?😀

  8. marshmallow says:

    untung aku gak ikutan,
    soalnya ingat pesan ibu peri kalau lotre itu judi,
    hukumnya dosa.
    *gak nyambung*
    *dipentung iin*

    –> ga berani mentung bu dokter😉 bukan lotre mbak, ga dipungut biaya sepeserpun kok

  9. Tigis says:

    Dia keberatan disebutin namanya takut disangka si co pembawa koper yg ga bisa ikutan si manis masuk ke dalam sehingga si manis lebam2x dan kudu bayar tambahan 350rb-an ya🙂

    –> psssstttt…jangan keras2 Git..jadi ketauan semua orang dech😳

Leave a Reply

