Sebelumnya, saya sebagai pihak penyelenggara kuis mohon maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan pengumuman jawaban sekaligus pemenang kuis periode pertama ini. Keterlambatan ini dikarenakan si Man in Black ga terima fotonya dijadikan kuis tanpa minta ijin dulu 😦 . Dia juga keberatan nama aslinya disebutkan (takut jadi beken dan dikejar-kejar wartawan infotainment katannya – ih…sok keren banget dech). Selain itu jawaban yang dikirimkan juga ga ada yang bener, so hadiah di simpen aja dulu. Tapi terima kasih banget atas partisipasi dan jawaban-jawaban super kreatif dan asalnya. Sampai ketemu di kuis berikutnya! 😀

Advertisements

About Indira Sari Paputungan

Aku adalah penjelajah bumi Allah. Menikmati dan mensyukuri semua yang Allah hadirkan ke dunia dan ke hidupku. Mencoba menjadi bermanfaat buat diri sendiri dan orang lain.

9 responses »

  1. satoetitik says:

    akhirnya nama aku nga disebut makasih yah …., bisa ribet kalo nama aku disebut, banyak wartawan yg cari aku nantinya karna ketauan siapa orgnya hahahahaha

    –> GUBRAKKSSS!!!!! hari gini masih geer aje… 😆

  2. fenny says:

    iyahh saya maapin kekek…
    btw lam knal..

    –> salam kenal balik, makasi dah mampir…dan menerima maafku..kekekee 😀

  3. yakhanu says:

    gpp kok orang mak gak punya salah sama saya
    hehehehe…………

    –> hehehe… 😀

  4. Supir Bemo says:

    Kirain masih elektrik blanket yang paling atas… hohoho…

    Btw…

    Saya ga terima!!! ini hanyalah akal2an panitia untuk mengelabui peserta!!!

    Kembalikan uang kami!!!

    lho???

    –> bayar juga kagak…kompor nich supirbemo..tar gw didemo dech…elektrik blanket dah bosen paling atas 😀

  5. ichanx says:

    kuis apaan ya? *gak ngikutin*

    –> hehehe…ikut periode berikutnya ajah biar tau 😉

  6. heper70 says:

    Sudah lama saya memaafkannya ………, jgn diulangi lagi ya ……

    –> 😥 hiks..jadi terharu, makasi dah dimaafkan

  7. kucingpemalu says:

    yaaaah, kuisnya ngga jadi….
    padahal udah kirim banyak kartu pos ama prangko buat jawabannya…….
    supaya menang dan bisa dapat makan satu bakwan gratis di nelayan…
    😥

    –> bakwan buatan aku aja mau ga? 😀

  8. marshmallow says:

    untung aku gak ikutan,
    soalnya ingat pesan ibu peri kalau lotre itu judi,
    hukumnya dosa.
    *gak nyambung*
    *dipentung iin*

    –> ga berani mentung bu dokter 😉 bukan lotre mbak, ga dipungut biaya sepeserpun kok

  9. Tigis says:

    Dia keberatan disebutin namanya takut disangka si co pembawa koper yg ga bisa ikutan si manis masuk ke dalam sehingga si manis lebam2x dan kudu bayar tambahan 350rb-an ya 🙂

    –> psssstttt…jangan keras2 Git..jadi ketauan semua orang dech 😳

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s