Senyum Intan

Senyum Intan

Senyum Abi

Senyum Abi

Lihatlah senyum mereka, begitu polos dan tulus

Tertawa dan tersenyum tanpa perlu alasan yang jelas

Terkekeh kecil bila kita tersenyum padanya

bila kita perdengarkan suara-suara lucu

bila kita pertunjukkan ekpresi wajah konyol

atau gelitikan sayang pada telapak kaki dan perutnya

sungguh malaikat kecil yang Manis…

Air Mata & Ingus

Air Mata & Ingus

tak pernah takut tampak jelek

karena bedak yang tak rata diwajah dan leher

ingus yang mengalir di hidung

atau air mata yang mengalir deras

bahkan makanan yang belepotan diseputar wajah dan badan

sungguh malaikat kecil yang polos…

Dua malaikat kecilku

Dua malaikat kecilku

Lihatlah sepasang mata itu…

Begitu bening dan indah

Memandang semua yang tampak baru

dengan penuh kagum bercampur heran

sungguh malaikat kecil yang suci…

After Shower

After Shower

Aroma tubuh mereka

adalah parfum paling wangi sedunia

tiada duanya

dan tiada yang mampu menyamainya

sungguh malaikat kecil yang harum…

***

Malaikat kecilku di seberang samudera

Kutitip salam rinduku

Pada angin dingin yang berhembus

Pada awan putih yang berarak

Pada sang langit

Pada sang bulan

Sampai bertemu di penghujung tahun

About 1nd1r4

Kuhabiskan masa kecil hingga dewasa di Bali, the Island of Paradise....hidup dengan mengikuti alir yang ditentukan yang Maha Kuasa...what I want is just TO BE HAPPY!

7 responses »

  1. Tigis says:

    Koq ga dibawa skalian ke aussie. Kan bisa dikenalin ama “Umba-umba”, kepala suku aborigin🙂

    Yg ngurus papanya sorangan yah. Suami teladan🙂

    –> Git, loe ngerusak pasaran gw ajah. Mentang2 gw bilang malaikatku apa berarti anak gw?😡 sepupu gw Git…. (attn: yg lgi pdkt ma gw jangan ngabur gara2 asumsi Sigit yang tidak berdasar ini ya)

  2. marshmallow says:

    iiiiihh…
    lucu-lucunya.
    tapi kenapa tontonannya gambar setan gitu, in?
    bad education deh ini.
    siapa yang bertanggung jawab ini?
    siapa?
    siapa?
    *mencak-mencak emosi*

    –> sambil nonton dijelasin kalau ga baik senyum serem kaya yg di TV (pembelaan yg lemah) )
    iya nich siapa yg tanggung jawab? *sambil tolah toleh*

  3. trendy says:

    bedanya berpa tahun tuh!
    kayaknya masih kecil2 semua!
    niatnya mau punya berapa momongan!

    –> beda 2 tahun kok, niatnya mau punya 2 momongan tapi yang mau jadi bapaknya belum ada😀

  4. Eru says:

    Anakmu In? lucu-lucu ya😀 **mengabaikan comment no #1 **

    –> Fitnah kejam! *mata menyala2…tangan terkepal*…toleh kanan kiri nyari sandal jepit buat nyambit eru….

  5. heper70 says:

    Lucunya ….. kira – kira anak mba nti lucu – lucu nga …… ( pertanyaannya nga bermutu bgt yah … hehehehe )

    –> ooo..itu sudah pasti, lucu dan manis seperti mamanya *narsis mode ON*😛

  6. satoetitik says:

    wah….. wah ….., gimana ini …. kok nonton fil kartun yg seyem ….., bad education gmana nih bu ? harus bertanggung janab ….

    –> iya siapa sich yg nyetel film kaya gitu…*tolah toleh siap ngaburrr….*

  7. Tigis says:

    hehehe waduh maap🙂 Abis bilangnya malaikatku sih. Mestinya bilang malaikat kakakku atau malaikat tetangga sebelah atau yg laen hihihi

    buat yg lagi pedekate ama indira jgn takut, do’i msh single. Single, mandiri, pinter, baek, pinter nge-blog, kurang apa coba….. skalian gue promosiin yah🙂

    –> *tersapu2 malu*😳 permohonan maafnya diterima. Hahaha…cocok loe jadi marketing Git…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s