“APA NAMA LOKASI TEMPAT PAPAN CATUR INI BERADA?”

Papan Catur

Papan Catur

Pemenang Quiz Periode 2 adalah BanNyu selamat ya buat pemenangnya. Terima kasih buat rekan-rekan yang sudah berpartisipasi di quiz ini. Ditunggu jawaban buat Quiz Periode 3.

About 1nd1r4

Kuhabiskan masa kecil hingga dewasa di Bali, the Island of Paradise....hidup dengan mengikuti alir yang ditentukan yang Maha Kuasa...what I want is just TO BE HAPPY!

8 responses »

  1. Tigis says:

    wah susah-susah nih, apalagi buat org yg jarang melancong kyk gue🙂

    asal nebak aja deh, di Malang, Bandung, or PUncak. Pokoknya yg berbukit2x🙂

    –> yee…curang ih nyebut semua tempat. Jawaban rombongan ga diterima…coba lagi dech

  2. trendy says:

    kalo nggak bner tu tempat di rumah kediaman dik doank!

    –> emang ga bener alias salah…hahaha😆

  3. heper70 says:

    papan catur sebesar itu gimana yg maiinnya ? yg pasti di ….. ” Giant island yah ? ”

    –> ya dipindah2in aja kaya main biasa…maksa dech jawabannya…coba lagi..hush..hush…*sambil dorong heper70 keluar dari Dunia Kecil*

  4. heper70 says:

    Kejam …. teganya …. teganya …….. ( hush …. hush…. emangnya kucing ….. ) hiks …

    –> hahahaha *tertawa kejam penuh kemenangan*👿

  5. satoetitik says:

    Yang pasti bukan dirumah ku ….. * lari ngiprit *

    –> ngambil sandal jepit, ancang2 ngelempar…*pletakkkk…* tepat mendarat di jidat satoetitik..tertwa kemenangan..wakakaka👿

  6. Tigis says:

    Pinggiran danau toba !

    –> 2 kali nyoba, 2 kali pula salah…hehehe…coba lagi yeeeee

  7. Tigis says:

    jangan-jangan di batam yah……

  8. try says:

    tunggu..tunggu! *sambil mikir. Ini bukannya di Hotel Purnama Malang?😀

    –> *ga pake mikir* ..SALAH try! hehehehe😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s