Pelangi di langit mendung

Pelangi di langit mendung

Foto ini di ambil minggu lalu (kalau ga salah nginget), waktu lagi masak di dapur ama mbak Suci (my housemate). Hari itu padahal mendung banget, dari pagi dah gloomy dan super duper dinginnnnn…brrrrr…ampe mulut berasap-asap. Saat tangan kanan sedang memegang sendok sayur dan tangan kiri memegang panci teflon panas berisi oseng-oseng sawi dan wortel, tiba-tiba mataku melihat sekelebat warna warni indah di langit Melbourne yang mendung.

Iin : Waahhh! Pelangi! (setengah berteriak dan mata sedikit terbelalak)

Suci : Mana…mana? (meninggalkan sarapan paginya dan ikutan melihat ke luar)

Iin : Itu disana, lihat ga? Buruan ambil kamera!

Suci dan Iin pun bergegas ke kamar mengambil kamera, tentu saja setelah meletakkan panci teflón dan sendok sayur di atas kompor😉 . Sayangnya kemampuan fotografi kami berdua sangat minimalis dan di dukung dengan kamera poket sederhana dan pencahayaan yang kurang, jadi hanya foto inilah yang berhasil diabadikan. Pelangi itu sepertinya Cuma numpang lewat aja, jadi sekejap kemudian warnanya mulai memudar dan kamipun kembali meneruskan masak memasak di dapur😀 .

Malamnya sempat nulis puisi pendek tentang pelangi:

Pagi ini

Saat perut belum diisi nasi

Tiba-tiba kulihat ada pelangi

Tersadarlah diri

Kemudian memberi instruksi

Ambil kamera, Suci!

Kamipun berlari-lari

Tapi tidak seperti kambing mau dikebiri

Segera mengambil gambar sang pelangi

Yang mampir hanya sekelebat mimpi

Hati senang sekali

Berhasil mengambil foto pelangi

Walaupun hasil belum puaskan diri

🙂

About 1nd1r4

Kuhabiskan masa kecil hingga dewasa di Bali, the Island of Paradise....hidup dengan mengikuti alir yang ditentukan yang Maha Kuasa...what I want is just TO BE HAPPY!

14 responses »

  1. fisha17 says:

    ayuk bernyanyiiii… hihihihihihi. pa kabar ozier???

    –> niat nyanyi tapi suaranya serak2 becek..heheheh…kabar baik😀

  2. indra1082 says:

    Pelangi memang Keren….
    KUASA TUHAN YME

    –> Yups….amazingly beautiful🙂 salam kenal

  3. marshmallow says:

    waaa….
    pelanginya cakep
    puisinya lucu
    masakannya enak
    *serasa dibagi*
    keweeeen…..

    –> yang ngambil fotonya lebih cakep lagi mbak😀 ..heheheh…..ayuk makan bareng mbak…

  4. trendy says:

    pertamax!
    wew puisinya i semua ujungnya, jadi ngeri!
    apa mungkin karna pelangi jadinya i!
    –> hahaha…trendy kepedean…bukan pertamax tapi kelimaxxx..wakakak😆
    jangan ngeri
    apalagi sampai lari
    silahkan dinikmati
    foto pelangi ini😀

  5. heper70 says:

    Pelangi…pelangi…. alangkah indahmu …. merah kuning hijau… dilangit yang biru… ( segitu aja komentarnya )

    –> waduh ga ada receh nich….btw langitnya abu2 tuch…heheheh🙂

  6. hmm bagus juga fotonya

    –> ah jdi tersandung…eh tesanjung dipuji ama bang zoel🙂 .. ngeliatnya ga pas ngantuk kan?

  7. BanNyu says:

    He he …. Puisi nya ok banget tuhh !! ono-ono wae tho ….

    Hemmm … gimana sih rasanya tinggal di negri orang gitu??

    –> puisi iseng ajah, rasanya tinggal di negeri orang? hmm…nanti saya bikin tulisan khusus soal ini..oke bro?

  8. suhadinet says:

    Bagus banget kok hasil jepretannya.
    Kesannya lembut.

    –> makasi pujiannya, jadi semnagat belajar motret lebih bagus lagi😀 …iya pak selembut orangnya..heheheh😀

  9. Tigis says:

    kalo bulan purnama nongol langsung ada lolongan serigala, giliran pelangi yang nongol langsung ada apa yah….

    –> yg nongol gw sambil bawa2 kamera Git..hahahaha🙂 cewe manis imut berambut panjang😉

  10. Abdee says:

    yang liat bisa jadi anggota laskar pelangi…

    –> hehehe….semangat laskar pelangi boleh ditiru😀

  11. doelsoehono says:

    SALAM …

    Pelangi-pelangi di langit yang biru.

    merah ,hijau ,kuning ,biru oh indah warnanya .

    Dik cepet Bobok lagi ya

    –> ini masih pagi mas, kok sudah disuruh bobo lagi….kuliah…kuliah!

  12. satoetitik says:

    Kalo Di indonesia pelangi kan tempat turunya bidadari kalo mau mandi di aer terjun …… nah kalo diaustralia ….. ada cerita apa dibaliknya pelangi ?

    –> sama aja, nich bidadarinya yang nulis cerita tentang pelangi..hahaha🙂

  13. Tigis says:

    cewek manis imut berambut panjang keluar bawa kamera. Terus di belakangnya ada serigala.

    itu kalo pelangi keluar pas bulan purnama.

    msh nglamun kyknya gue…

    –> terus serigalanya nyium cewe manis, jadi dech pangeran tampan…eh ketukar ama cerita pangeran kodok ya….*ketularan nglamun juga nich*

  14. nh18 says:

    Ah …
    dapat juga foto pelanginya ya …
    hhhmmm

    –> alhamdulillah dapat…hmmm juga ahhh😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s