Malam itu saya, Suci dan Nur pulang lewat belakang campus centre. Kami baru saja menghadiri kenduri Narsis Nite. Malam yang dingin dan hujan rintik-rintik membuat badan kami tambah menggigil kedinginan. Sungguh menyesal malam itu saya memakai high heels yang (sumpah) menyiksa…saya salut sama cewek-cewek yang betah keliling mall seharian dengan hak sepatu yang tingginya 5 – 7 cm…AMAZING! Anyway, bukan ini yang mau saya ceritakan, waktu saya duduk di bangku taman sambil memakai kaos kaki (sudah siap-siap dibawa dari rumah, sangat organized yah diriku🙂 ), tiba-tiba Suci bilang “liat In, bulannya bagus banget” . Sayapun menengok ke atas dan untuk kesekian kalinya terkagum-kagum dengan keindahan ciptaan Allah SWT. Malam itu Clayton diguyur hujan dan bulan bersinar dengan indahnya. Kamera poketku yang selalu setia menemani tak cukup canggih untuk meng-capture gambar di kegelapan malam. Untungnya kamera Suci yang lebih canggih berhasil mengabadikan bulan nan indah ini (thanks ya boleh pinjam fotonya buat nampang diblog saya).

Bulan malam

Bulan malam

Yang kebayang dalam pikiran saya saat melihat bulan ini, wah…ini waktunya manusia serigala berubah rupa atau para stalker berkeliaran mencari mangsa…hehehe…terlalu banyak berimajinasi nich (kebanyakan nonton film & baca komik)😀

Bersinar terang

Bersinar terang

About 1nd1r4

Kuhabiskan masa kecil hingga dewasa di Bali, the Island of Paradise....hidup dengan mengikuti alir yang ditentukan yang Maha Kuasa...what I want is just TO BE HAPPY!

35 responses »

  1. Eru says:

    P..e…r…t…a…m…a…x

    C..a..nt… St..op …this… trans…formation…..

    Auuuu

    –> salah hari Ru, tuch purnama dah jumat kemaren….baru bangun yah…kekekeke😀

  2. heper70 says:

    ” … Diwajahmu, kulihat bulan ….. bersembunyi dibalik senyuman ……. * kok jadi nyanyi yah *, dan jangan menyesal pake hak tinggi ya mba …….`

    –> emang ada lagu kaya gitu…ihhhh…ngarang2 yah😀 … pake hak kalo kondangan..kekekeke

  3. satoetitik says:

    Jangan kau tunjukan photo` bulan itu padaku ……. aku akan berubah ………..* arghhhhhhhhhhhh…. auuuuuuuuuuuu … * KAu HArus Bertanggung Jawab …. aku jadi berubah nih …. arghhhhhhhhhh …..

    –> yeee…ga kreatip! ikutan Eru berubah jadi jadi2an….

  4. trendy says:

    kebetulan banget ya!
    lagi bulan purnama!
    heheheheheh

    –> Iyah..kebetulan😀 kebetulan juga bawa kamera…serba kebetulan

  5. kishandono says:

    saya lebih tertarik bintang, bintang yang paling terang cahayanya di malam buta

    –> saya juga suka bintang🙂

  6. bulan teramat indah jikalau kita dari jauh memandangnya🙂

    –> kalau dari dekat susah ngeliatnya kang…hehehe🙂

  7. Supermance says:

    Jadi inget sama suatu pertanyaan yang selalu membayangi benak ku *halah

    kan kalo di film2 tuh sering ada adegan sunset, trus bulannya segede gajah ukurannya, itu beneran ya? di sana gede juga gak? secara kan lebih deket ke kutub selatan *ngaruh gak ya?* hihi

    –> beneran kayanya, tapi disini ga segede itu tuch…malah gedean di Bali…kayanya letak ngaruh dech *mode mikir ON*

  8. […] yang bermukim di penjuru belahan bumi ini seperti orang yang sepertinya batakasli, mbak yang rajin kesini, si eneng yang lagi misah-misuh, ibu yang habis jalan-jalan ….anak pramuka sejati… dan yang baru saya datengi kmaren.. , wanita yang barusan protes dan ngakak ini.. dan seseorang yang kagum dengan keindahan ciptaan-Nya […]

    –> aduh jdi tersanjung, blogku yg sederhana ini diikutkan juga🙂

  9. Tigis says:

    wah foto yg pertama keren banget. Cahayanya membiru. Perpaduan ama gbr pohon kurusnya bikin suasana jadi agak dramatis.

    pilih mana, jadi werewolf apa jadi dracula….🙂

    –> jadi werewolf aja, kan cuma sebulan sekali berubahnya trus ga anti matahari…kalo dracula kan tar ga bisa jalan2 ke pantai…ehhh tapi aq mau jadi Indira ajah😀

  10. ichanx says:

    kenapa kalo cewek selalu kena “datang bulan” ya? *OOT*

    –> kalau single terus ga datang bulan malah repot Chanx….🙂

  11. suhadinet says:

    Bulan memang sepertinya mempunyai daya magis ya.
    Gak cuma orang Indonesia yang suka menghubungkan bulan dengan mistis, orang-orang barat juga.
    =======
    “Auuuu!!!!!!!!!!!!”
    Kubuka baju, rasa gatal menjalari seluruh pori-pori. Dan, saat kugaruk dada, tak terasa tergores berdarah- menimbulkan luka cakar. Bulu-bulu itu telah memanjang dan melebat disekujur tubuhku.
    “Auuuu!!!! uuuu!!!!!” Tak tahan rasanya untuk menahan mulut agar tak melolong sekeras itu. Bulan purnama. Oh saatnya kutukan itu datang lagi.
    “Tembak aku dengan peluru perakmu! Tembak aku sekarang juga, sebelum aku mencabikmu!”
    =======
    (*orang gila)

    –> bisa jadi opening buat cerita baru tuch pak😀

  12. dhie says:

    Suka bulan ya?
    Aku suka sun set.😉

    –> suka alam dan seisinya😀 salam kenal, makasi dah mampir

  13. bakhrian says:

    setuju sama indira
    sepertinya bulan memang sulit ditemukan di Oz ya….
    jadi pas ketemu… rasanya keren banget…

    dulu malah bergaya bule… ketika ada gerhana bulan di bondi beach…
    disempat-sempatkan duduk-duduk sampai malam…
    tapi keren….
    –> krn Melbourne dinginnya ga sopan, jadi jarang liat bulan (ga pernah keluar malam)…heheheeh😀 wah blm sempat ke Bondi….asyik jg tuch kayanya

  14. Masenchipz says:

    duh indahnya… tpi gw kok dah beberapa bulan ini gak liat bulan seindah itu dikota jakarta ya… jgn2 diumpetin ama si ibu ini ya…hayooo…hayooo..ngaku2…he…he..

    –> nggak kok..suer bukan saya…bener….bukan saya pelakunya…..

  15. rhakateza says:

    Bulannya mirip bulan ditempatku, apa iya, bulan kita sama????

    Salam kenal….

    –> samaaaaaa!!!!!!!!!!!🙂 salam kenal, makasi dah mampir

  16. try says:

    Bulannya cuaantiikk!😀
    Jumat kemaren ya? saya liat juga sih. Tapi gak sempat motret, soalnya lagi makan terang bulan hehheh..

    –> Yoi Jumat kemaren….mau dong terang bulannyaa……

  17. doelsoehono says:

    Salam….

    Bulan yag paling indah hanyalah bulan Purnama 😦

    jadi inget lagunya mamik prakoso ……..Padang bulan 🙂

    –> emang mamik penyanyi juga ya pak?

  18. doelsoehono says:

    Kowe ayu tenan nduk

    –> matur suwun pak…🙂

  19. insansains says:

    ^_^ Wah… kok bisa yach motretnya. Saya senang dengan gambarnya. Boleh saya simpan di komputer saya yach… thanks

    –> foto amatiran🙂 silahkan disimpan…

  20. MasIn says:

    Itu bulan apa ya?? JULI? JUNI? JANUARI?? heheheh

    –> hehehe😀

  21. thegands says:

    miskinnya diriku yang tidak memiliki kamera.. hiks.. hiks hiks

    –> jgn gitu ah, kedua mata kita adalah kamera terbaik dan memorinya adalah otak dan hati kita😀

  22. saya jadi ingat lagu “bulan pake payung” ..🙂

    –> emang ada lagu yg judulnya gitu? *mikir*

  23. sapimoto says:

    Mantap banget tuh hasil jepretannya….

    –> makasi🙂

  24. BanNyu says:

    Rembulan memang tidak pernah habis untuk menjadi inspirasi ….

    –> tapi abis dimakan…eh itu terangbulan yah..hehehehe😀

  25. bagus yak bulannya, moga2 nggak sedang lagi datang bulan..ck..ck..ck.😉

    –> iya bagus, belum jadwalnya kok..heheheh🙂

  26. Abdee says:

    Kok yang pertama warnanya biru gitu…
    bukan salah jepret sama lampu kan?

    –> hmmm…kayanya…..mmmm….nggak salah kok..yeeeee😀

  27. fisha17 says:

    pengen honey moon … *sama sapa yah??😆 *

    –> hihihi…. *ikutan mikir*😉

  28. FaNZ says:

    kenapa bulan itu indah??
    kenapa waktu bulan itu datang pada cewe
    cewe jadi suka sensi??

    OOT banget dah sayah
    😆

    –> Indah karena Tuhan yang menciptakan, jadi ga ada duanya. Sensi? mmm…kenapa yah… *mikir sambil ngantuk2*

  29. zoel says:

    ohh bulan,,,, kok g’ mucul malam ini😀

    –> karena bulannya lagi mucul di tempatku bang🙂

  30. Catra says:

    wah indah sekali bulan di atas itu,

    wah ternyata bu indira termasuk pengajar yang “mau” menghapus papan tulisnya sendiri ya!

    salut

    –> Yups..indah bgt, bagian dari tugas pengajar kok buat menghapus papan..ga berjam2 kan kerjaan begini🙂

  31. marshmallow says:

    wah, komenku pasti goes to spam, deh.
    soalnya kemarin ngomen di bandara, hasilnya agak-agak error.

    ini komenku tentang bulan:

    pemabuk1: *menunjuk ke langit* numpang tanya, broer, itu bulan atau matahari?

    pemabuk2: sori, broer, saya orang baru di sini.

    –> iyah masuk spam 2 biji
    Indira: itu bulan…kebetulan saya sudah lama disini…
    hahahah😆 *ketularan mabok*

  32. thegands says:

    @1nd1r4:
    tapi aku jadi gak bisa berbagi dengan orang lain ttg apa yang kulihat kudengar dan kurasa.. *hiperbola banget*

    –> setiap orang punya caranya masing2 dalam berbagi….🙂

  33. Manik says:

    kenapa wanita Cenderung senang ama Bulan..??

    apakah Bulan sama dgn Wanita..??😀
    Secara permukaan bulan kan tidak rata… apakah masih sama??😀

    –> karena wanita selalu kedatangan bulan😉

  34. Manik says:

    karena wanita selalu kedatangan bulan

    berarti Wanita tidak bisa disamakan ama Bulan kan??😀

    –> tergantung apanya yg disamakan…hehehe…wajah disamakan dengan bulan, mungkin karena bentuknya bulat…atau lubang2 krena jerawatan🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s