Sahabat,

Ada berjuta alasan

Mengapa kubangun pagi ini,

Menyibak tirai kamar

Membuka lebar jendela

Memandang langit pagi

Dan membagi senyum di awal hari ini

***

Sahabat,

Ada berjuta alasan

Mengapa kubergegas melangkah

Membasuh tubuh dan wajah

Dan menyapa sekitar dengan celoteh riangku

***

Sahabat,

Ada berjuta alasan

Mengapa kukatakan bahwa hidup ini indah

Dan terlalu berharga untuk dihabiskan dengan

Menangis

Mengeluh

Mendendangkan tembang sedih

Apalagi berputus asa

***

Sahabat,

Ada berjuta alasan

Mengapa ku harus terus memupuk mimpi-mimpiku

Terus melangkah maju

Terus membagi warna warni duniaku

Terus berceloteh riang

Terus tersenyum

Terus menulis

***

Sahabat,

Salah satu dari sejuta alasan itu adalah KALIAN SEMUA

Terima kasih dari lubuk hati terdalamku

Untuk untaian kata yang menguatkanku

Senyum dan peluk hangat persahabatan buat kalian semua

Thank you for being my FRIEND🙂

About 1nd1r4

Kuhabiskan masa kecil hingga dewasa di Bali, the Island of Paradise....hidup dengan mengikuti alir yang ditentukan yang Maha Kuasa...what I want is just TO BE HAPPY!

35 responses »

  1. Eru says:

    >:D:D:D:D<

    –> kalau ini emoticon nyengir hetrixxx yah?😀

  2. marshmallow says:

    wah, tau-tau setelah mengerami telur “tugas-tugas tak berperkemanusiaan yang sebarek-abrek” sehingga membuatku cuti ngeblor, aku kok kaget disambut puisi-puisi melo begini? ada apa toh, sis?
    mudah-mudahan semua episode yang gak enak itu udah terlewati ya?
    wish you all the best and the good luck.

    –> iya nih, uni kemana aja…jadi ga bisa curhat….alhamdulillah episode itu sudah tamat…and I’m back😀

  3. bisena says:

    Sahabat, sesuatu yang tidak terpisahkan dari yang namanya hidup. penghapus rasa sedih, penghilang rasa ragu, dan buanyak deh. walau kadang2 bikin kesel juga

    –> hehehe..iya sih🙂

  4. Ifoel says:

    sory ya..
    baru berknjung..
    kyaknya lama mnghilang…
    atw aku yg lupa ya..??
    MOHON MAAF banget deh ya…

    –> nggak hilang kok, saya masih disni aja😀

  5. Tigis says:

    nah gitu donk In. Ceria spt Iin yg gue kenal selama ini🙂 Ada bermilyar alasan mengapa banyak orang butuh baca semua tulisan elo In🙂

    Btw, mana nih foto2x makanannya:mrgreen:

    –> thanks git😀 … anyway ini blog git, bukan warung makan….adanya tulisan:mrgreen: .. ditunggu ajah yahhhh

  6. Panda says:

    kadang sahabat sejati adalah tangisan kita sendiri

    –> nggak mau nangis lagi ah, capek…mana bikin mata bengkak pula😀

  7. humorbendol says:

    Yess…..Tetep semangat atuh neng…🙂
    Kan kemarin dah tak kasih senyuman yang paling manis???
    hehehe…..

    –> hatur nuhun kang, sudah semangat berkat senyum manisnya🙂

  8. jeunglala says:

    Yippee…

    We’re back on track, Sis!
    Senyum bareng-bareng yuukkksss…🙂

    *kiss, kiss… hug, hug…*

    –> yups…nice to be back on track, la🙂 …senyummmmmmm….. *kiss and hug lala back*

  9. yulism says:

    Ikut seneng mbak Iin sudah mulai ceria lagi hari ini, Nikmati indahnya Melbourne dan jangan putus asa untuk menggapai cita-citamu. Sukses selalu and take care sist. thaks

    –>😀 iya mbak, sedih lama2 capek dan ga bisa berkreasi….thanks

  10. yessymuchtar says:

    udah senyum…goood🙂

    –> ga tahan gw ga narsis lama2 yes😀

  11. Indra says:

    Wah akhirnya bu guru IIN sudah ceria kembali. Never give up my teacher because every journey will encounter some problems. Will you give up or get up, the choice depend on us. wah kok jadi inggrisan gini😀 sukses selalu my teacher and God bless you.

    –>😛 Thanks, I’ve made up my choice and it’s to be back on track..being happy and optimistic

  12. uni says:

    salam zemangat untukmu sahabat😀

    –> terima kasih uni🙂

  13. wi3nd says:

    *bi9 hu9h*

    nice to see ur smile a9ain…:)

    ceman9aaadd mba iiiiinn….:)

    and nice to hve friend L!ke u sista…:)

    –> udah cemangad kok wi3nd😀 …. nice to have u too sist!

  14. Edi Psw says:

    Ada berjuta alasan.
    Kenapa aku harus mengisi komen di sini.

    –> terima kasih🙂

  15. Farrel says:

    hikkk…hikkk….
    Jadi terharu nich…!
    Thanks sahabat….

    http://ekomadjid.wordpress.com

  16. nono says:

    mari bersahabat walau hanya di dunia maya…🙂

    –> mariiiiii😀

  17. Arya says:

    it’s sound more optimiscally. apa sih yang ga bisa diselesain jika kita optimis, karena dengan begitu kita bisa memandang sesuatu dengan lebih jernih dan rasional, sejernih senyum mas bendol…:)

    –> hehehe…iya…SEMANGAT!😀

  18. nh18 says:

    Nah Gitu dong …
    Say Cheers … !!!

    Ah anak muda … ada-ada saja romantikanya …
    (geleng-geleng kepala …)

    Salam saya :

    Om Trainer
    (soksoktua.com)
    (padahalmemangtua.com)

    –> aduh om, gpp kan sekali2 melow.com…namanya juga anak muda…
    salam dari anak muda yang memang masih muda😀

  19. Eko Madjid says:

    hikk…hik…
    Jadi terharu nich…
    Thanks sahabat….

    –>🙂

  20. duh,senangnya aku mendengar ,mba terlihat segar dalam buaian kalimat ini. semoga tersenyum di dalam menatap langit perjalanan kehidupan mba,ya? semangat
    salam hangat selalu untuk semua yang menyayangimu

    –> terima kasih blue sudah ada saat suka dan dukaku🙂 salam hangat juga buat orang terkasihmu

  21. omiyan says:

    mencari satu sahabat sangat sulit tapi mencari musuh seribu semudah membalikan telapak tangan

    dan satu sahabat telah berkomentar disini hehehe

    –> terima kasih sobat🙂

  22. mikekono says:

    ada sejuta alasan
    mengapa kita mesti hidup
    dan tak boleh pasrah
    dlm melakoni hidup
    persahabatanku denganmu
    juga menjadi pemicu
    semangatku tuk terus berkarya
    sahabat….adalah sahabatku
    kemarin, kini dan esok

    –> makasi bang buat kalimat indahnya🙂

  23. warmorning says:

    sahabat memang , gak ada matinye..🙂
    nice to hear this

    –> tullllll bangets😀

  24. Ayam Cinta says:

    Yup smangat2!
    +nyanyi sahabat sejatiñ SO7, jadul bgt y?+

    –> kemana aja yam kok ga pernah muncul? lega lagunya SO7 yg dipilih, kirain mau nyanyi kotek2 ayam turun 1 juta:mrgreen:

  25. luck13y says:

    bu maaf lg itu ternyata artikelnya masih unpublish.. kl dimaafkan mampir yah ada hadiah buat ibu😀

    –> hehehe…gpp luck…hadiah? wahhhh…. *lari ke TKP*

  26. fisha17 says:

    Jadi kapan nikah??? “dijitak*

    –> maksud loe? *sambil ngejitak*

  27. yakhanu says:

    tanpa sahabat aku bukan lah apa2…

    iya kan???

    –> iyaaaaa😀

  28. nina says:

    thank’s for being my friend too …
    “big hug…” >(^_^)<

    –> hug nina back😛

  29. Begitu dong….
    Senyumnya maaannnaaaa………….he..he..he….
    Salam dari jauh.

    –> senyummmmmmmmmmmmmmmmm😛

  30. Ikkyu_san says:

    aaaahhhh senang melihat Iin gembira lagi
    salam dari Tokyo
    EM

    –>😀 iya mbak….cape sedih mulu

  31. geRrilyawan says:

    saya termasuk sahabat bukan….?

    –> tentu saja😀

  32. hedi says:

    pesan saya ………….
    SEMANGATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

    –> Insya Allah kang, SEMANGATTTTT😀

  33. hedi says:

    Jangan Hilang “Senyum” nya …………… apalagi berkerut di dahi………..

    –> senyum😛 ga berkerut kokkkkkkkkkkkkkkkkkk

  34. suwung says:

    ikut ikutan ah
    Semangatttt

    –> hati2 pakde…jangan main ikuttt aja….

  35. Maria says:

    Hai sahabat,
    Kita pelukan dari jauh yokkk…???!!!
    Salam hangat dari Batam sini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s