“In, kamu jauh-jauh dari Australia Cuma khusus buat datang di Pesta Blogger 2008?”

Ya, tentu saja TIDAK! :mrgreen: , saya datang karena orang tua mau menikahkan saya dengan seorang cowo tajir yang maha tampan anak juragan duren di kampung sebelah. Hahahaha……boonk juga ding😀 … saya mudik nih karena ada sesuatu dan lain hal yang menuntut kepulangan saya ke tanah air. Oke, that’s enough about me, sekarang balik lagi ke cerita PB 2008. Sungguh kebetulan saat saya pulang ke tanah air, ada event blogger ini dan dengan penuh semangat sayapun terbang ke Jakarta. Mau tau cerita seputar acara PB 2008? Akan saya buat postingan berseri terkait dengan acara temu blogger seluruh Indonesia ini…so….ditunggu ajah cerita-cerita serunya!🙂 . Suer saya beneran datang kok, mau buktinya? Ini fotonya *halah…alasan aja buat pasang foto diri*:mrgreen: . Wajahmu kucel banget, In. Suer saya sempat mandi kok sebelum berangkat…tapi entah kenapa hasrat narsis saya tidak muncul hari itu dan foto inipun diambil saat acara sudah selesai (± 18.00 WIB).

depan-papan-pb2008

About 1nd1r4

Kuhabiskan masa kecil hingga dewasa di Bali, the Island of Paradise....hidup dengan mengikuti alir yang ditentukan yang Maha Kuasa...what I want is just TO BE HAPPY!

19 responses »

  1. namada says:

    Asyiknya..
    bisa kebetulan gitu yaa eventnya🙂
    pas Sis pulang ke indo😀

    –> iyah, kebetulan yang sangat menyenangkan🙂

  2. jeunglala says:

    huaa…
    dateng ya, In…🙂

    Senangnyaaa..
    tau gitu, aku bela2in dateng juga.. ^_^

    –> ngedadak juga jeung, karena ada tiket murah😀 …. kopdar aja yuuukkkk…Bali atau Sby?😀 atau kalau ada libur kita jalan2 bareng….how bout that?

  3. ichanx says:

    kamu ke PB???? kok gak bilang-bilang?????

    –> tah…kumaha atuh cara bilangnya? gw cari2 loe juga ga ketemu…tiap yg rada plontos n kaca mataan gw liatin…..😀

  4. humorbendol says:

    Potongan rambutnya kok beda ma avatarnya mbak?
    Jangan-2…pakek wig ya?
    heheh….becanda mbak…🙂

    –> yg di avatar itu kan disanggul🙂 …..

  5. Eru says:

    (*
    Sungguh sangat IRI…
    Sungguh sangat IRI…

    Back to (*

    –> hehehe….maaf ru, maunya ngajak cuma buru2 kemaren😀

  6. mikekono says:

    woow hebat ya….
    datang jauh2 dari Aussie
    mo ke tmpt ortu disempetin jg ke Pesta Blogger
    saluut……., kl tau In di Jakarta
    pengen juga datang…..hmmmm😀

    –> bkn khusus buat PB 2008 sih bang, cuma kebetulan aja pas ada event ini🙂 . Mau minta foto bareng ya bang? hahahaha……

  7. warmorning says:

    huhuhuhu..kenapa yg lebih jauh dari saya malah bisa dateng !!!! sudahlah sudah..
    nasib

    –> saya bagi om ceritanya lewat blog🙂 … belum ada kesempatan saja, siapa tau tahun depan giliran om yang kesana…🙂

  8. Tigis says:

    wuah gayanya bener2x mahasiswa abissshhhh😀 Pengen mewakili kaum blogger fakir ya In:mrgreen:

    btw, sponsornya banyak banget yah. Brarti blogger di Indonesia uda lumayan dapet tempat yah dlm skala nasional. Bagus deh😀

    –> hahahah…enak aja blogger fakir…fakir bandwith kalau dah di Indonesia…hahahah😀 . Sponsornya TOP git….gw aja bela2in nunggu ampe acara selesai siapa tau dapet salahs atu door prizenya yang keren2 ituh

  9. Wah… ternyata Kamu pulang ya… koq nggak bilang bilang sih… waduh hampir putus asa saya… saya kira benaran sama anak juragan Duren itu… slamet… slamet, berarti masih ada harapan… he..he..he…
    Selamat berkumpul ria ya.. salam buat teman teman….

    –> hahahaha…maaf bang, ada urusan nih makanya harus pulang….

  10. wi3nd says:

    waaaa….sheep dech mba 1nd..:)
    aku tun9u L1putanya yaaa..:)

    –> oukeh😀

  11. dea says:

    Mba Indira mau dinikahkan ama pilihan orangtua mba ? ada yang patah hati donk mba😦 , dea harap nga ya mba …

    –> becanda say🙂

  12. […] Pesta Blogger 2008 – YES, I WAS THERE […]

  13. pibel says:

    yang tersurat sih liputan PB 2008, tapi yang tersirat ternyata juragan duren to… ckckck 😆

    –> pstttt……buka rahasia ajah:mrgreen:

  14. yulism says:

    Senengnya bisa datang, Pasti semua juga ikut seneng karena ada peserta istimewa dari Melbourne. Selamat deh mbak Iin. thanks

    –> hahaha…ga ada yg kenal saya kok mbak😀

  15. geRrilyawan says:

    iya gimana nih bang warmorning….yg lebih jauh aja dateng🙂
    saya yang satu kota aja gak dateng….sedihhhhh😦

    –> kebetulan aja saya ada kesempatan datang, masih ada tahun depan kannnn….SeANGAT!🙂

  16. quinie says:

    mampir nich….
    hai mba, sayah juga ikutan ke PB… ya ampyun… beneran sayah takjub… buanyak buanget bergelimpangan para blogger…
    salam kenal yak🙂

    –> hehehe..termasuk saya dan dirimu juga yg bergelimpangan yah😀 … salam kenal jugaaaa…makasi dah mampir

  17. Utami says:

    Aku tau kenapa kamu tidak berhasrat untuk narsis! karena tidak ada diriku yang manis dan menjadi motivasi untukmu dalam hal menyaingi kecenderungaku yang parah untuk berpose!

    –> it’s partly true😦 …. miiiiiiiiii…liburan bareng yuukkkkkkkkk

  18. marshmallow says:

    oh, ini toh jawabannya kenapa kamu ada di bali di posting terakhir.
    *manggut-manggut*

    asyik banget biar jauh masih sempat ikut pestablogger08. wuih, beruntung banget deh si indira.
    utami masih di melbourne atau pulang juga semester break ini?

    –> mudik bukan karena PB2008 kok uni, ada yg harus diurus😀 ….. ami mudik ke banjar….kangen ama soto banjar dia:mrgreen:

  19. Maria says:

    Jadi, beneren nikahnya & bukan bo’ongan kapan nich In…???

Leave a Reply

