Semenjak dokter bilang positif hamil sampai menginjak usia kandungan 9 bulan, saya cukup santai dan sabar menjalani proses kehamilan ini. Rasa penasaran dan tidak sabar baru meningkat saat hari kelahiran semakin dekat. Banyaknya variasi cerita dari ibu-ibu tetangga dan teman-teman sudah pernah menjalani proses kehamilan sampai melahirkan membuat saya jadi selalu bertanya-tanya “seperti apa sebenarnya tanda-tanda si bayi sudah mau hadir”🙂 . Ada yang bilang tanpa rasa mules tahu-tahu ke bidan sudah bukaan delapan, ada juga yang bercerita kalau jarak bukaan satu sampai bukaan berikutnya antara satu hari sampai satu bulan…wakkkkssss….lama amat yah:mrgreen: , ada juga yang cerita kalau lagi asyik jalan-jalan di mall tiba-tiba aja mules trus sampai bidan langsung brojol. Pokoknya macam-macam ceritanya. Saya sempat bertanya seperti apa rasa mulesnya, dan sebagian besar menggambarkan awalnya seperti ingin buang air besar, atau sakit perut saat datang bulan cuma dengan level lebih tinggi. Saya jadi semakin bingung. Tapi untung suami, mama dan teman-teman selalu menenangkan and they all say “everything is gonna be just fine”😛 . Thanks heaps ya my dear family and friends…it means a lot to me. Doakan semuanya lancar yaaaaaaaaaaa….amien🙂 . Kalau sudah lahiran so pasti akan di posting di sini😀 .

About 1nd1r4

Kuhabiskan masa kecil hingga dewasa di Bali, the Island of Paradise....hidup dengan mengikuti alir yang ditentukan yang Maha Kuasa...what I want is just TO BE HAPPY!

7 responses »

  1. anny says:

    Sekarang belum lahiran ya Iin? duh udah gak sabar pingin lihat ponakan😀

  2. nh18 says:

    Ya …
    saya selalu mendoakan semoga nanti lancar-lancar saja …

    Mohon Maaf Lahir Bathin Indi …

    Salam saya

  3. Sela says:

    selamat ya mbakk..

  4. Kalau kita mendengar atau meminta saran dari orang awam memang malah bikin bingung, karena mereka sendiri mendengar dari mulut kemulut. Lebih baik kalau minta saran langsung dari konsultasi ke dokter, bidan atau perawat biar mendapat informasi yang benar.

  5. kamar cewek says:

    Bukaan satu saja sudah sakitnya minta ampun apalagi bukaan se[uluh aduh ga bisa diceritain deh, tapi begitu ngeliahat bayi sudah keluar, disana kebahagiaan dan kebanggaan menjadi eorang ibu tumbuh berbunga

  6. fharkhan says:

    Semoga kelak si dede jadi seorang yang bermanfaat, bagi keluarga, bangsa, negara dan semua..
    amiin..

  7. Abed Saragih says:

    nice info🙂

    kunjungan dan komentar balik ya gan

    salam perkenalan dari

    http://diketik.wordpress.com

    sekalian tukaran link ya…

    semoga semuanya sahabat blogger semakin eksis dan berjaya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s