Alhamdulillah yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir juga.  Our baby boy R. Daanish Ahmad Faizi Permadi lahir dengan proses normal pada hari Selasa 10 Agustus 2010, pukul 10.30 dengan berat 3.5 kg dan panjang 51 cm. Terima kasih buat doa, dukungan dan ucapan selamatnya (Bunda Indira & Abi Hedi)

About 1nd1r4

Kuhabiskan masa kecil hingga dewasa di Bali, the Island of Paradise....hidup dengan mengikuti alir yang ditentukan yang Maha Kuasa...what I want is just TO BE HAPPY!

63 responses »

  1. nh18 says:

    Anakmu Ganteng banget Ind …
    Lucu byanget …

    Semoga Daanish sehat-sehat
    Cepat besar
    menjadi anak yang sholeh dan pintar

    Salam dan Doa Saya sekeluarga …

    –> Makasi om…🙂 Amiin…makasi juga buat doanya, salam dari Daanish dan abinya buat om sekeluarga

  2. Red says:

    cakep sekali babymu. kenapa dikasih nama danish? danish setahu gue artinya denmark citizen🙂

    –> terima kasih🙂 Daanish artinya ilmu pengetahuan (sains) atau kebijakan…semoga dia bisa menjadi bijak dan selalu berbagi ilmu yang bermanfaat bagi semua orang, amiin….Alhamdulillah lagi kalau bisa jalan2 ke Denmark atau belajar disana…hehehe

  3. Fanz says:

    Lama ga kesini ternyata mbak indira udah punya baby aja. Hehehe. Selamat yah mbak🙂

  4. Selamat atas kelahiran puteranya. Semoga tumbuh menjadi anak yg sehat & sejahtera. Amin.

  5. krupukcair says:

    selamat atas putranya yang baru lahir😀 salam kenal😆

  6. Jabon says:

    selamat atas momongannya…
    petani jabon mampir nich,,
    salam……….

  7. malam,bu………..heheeh
    p cabarnya
    senang rasanya blue memiliki ponakan lagi dari sahabat sahabat bloger…….hehehhe
    lucu
    jaga dia dengan sekehendak jiwa dan rasa menyayanginya
    titip doa tuk sekeluargamu semoga sehat selalu
    salam hangat dari blue

  8. jayrima says:

    baru kulihat baby Daanish. He’s cute banget. Nular dari Akmal kayaknya. Udah keliatan gede banget, In. Anyway, selamat ya sis. Nyusul yang kedua-ketiga n keempat atu neng.

  9. Danang says:

    Asslm.wr.wb. Kk…lama tak jumpa ternyata kau dah punya baby🙂 Lg sibuk ap k?

    Msh ngajar?

    danang lg masa2 riset nie..🙂

  10. geRrilyawan says:

    wah..selamat ya in. semoga daanish jadi anak yang baik dan berbakti. amiiin.
    lama nggak kemari ternyata udah nambah anggota baru lagi🙂

  11. Ceritaeka says:

    CONGRATULATIONS dear🙂
    woow cute banget!
    Semoga tumbuh besar menjadi kebanggaan keluarga…
    Kamu sehat kan In?

  12. anny says:

    Iin selamat ya, moga ponakanku ini jd anak sholeha dan jadi kebanggaan kedua orangtuanya kelak, amin🙂
    udah tinggi ganteng lagi ya hehe tunggu tante nanti kecibiru ya hehe

  13. suhadinet says:

    selamat. lama gak blogwalking, eh rupanya ada ‘dunia kecil’ yang baru di sini.

  14. achoey says:

    Subhanallah
    Barakallah ya
    Moga jadi anak yang soleh

    Ah indahnya🙂

  15. Subhanallah,,,,🙂

    Saya ikut senang Mbak,,,

    Ganteng banget ya baby nya🙂

    Hm… Kapan saya ya..?? Masih lama hohohoho😀

    Mbak, kapan2 ayo kita kopdar ya, banyak yang ingin saya sharingkan mengenai penguasaan Bahasa Inggris,,, Semoga berkenan,,,,🙂

    Salam semangat selalu
    By MJS STKS Bandung

  16. Kuker says:

    wow,,,mungil dan ganteng seklai mbak, selamat yah

  17. Didien® says:

    lama tak kemari dan ternyata sudah di karunia momongan..
    selamat mbak in dan suami, smoga menjadi anak yg sholeh dan berbakti kepada orang tua dan Tuhannya amin…
    btw tgl lahirnya sama dengan saya hehehehehe……

    salam, ^_^

  18. karangsati says:

    waah lama nggak ke sini, eh tau-tau udah udah kelahiran ya…
    lucu banged tuh daanish
    smoga jadi anak yang sholeh amiin🙂

  19. Selamat ya Indira, semoga Daanish selalu sehat dan menjadi anak yang sholeh, amin .
    salam

    nb:
    dah seabad bunda gak mampir kesini hiks…😦

  20. cenya95 says:

    Selamat…
    Semoga menjadi anak sholeh.
    Salam superhangat

  21. Emy says:

    selamat ya mbak…..

  22. Alris says:

    Selamat atas kelahiran puteranya. Semoga jadi investasi dunia dan akhirat. Jadi anak soleh, berguna untuk semua.

  23. salam selalu tuk sekeluargamu y jeung
    salam hangat dari blue

  24. cosmo says:

    selamat ya mbak, buah perjuangan berat itu akhirnya hadir juga
    sukses

  25. wowowowo lucunya bayinya
    selamat ya mbak
    semoga jadi anak yang berguna dan………..
    tx

  26. harumhutan says:

    Alhamdulilah..

    dede daanishhh..selamat datang didunia yaaa🙂

    hemm..Fitri akli ini terasa lebih lengkap yah ind..
    selamat *cpika cpiki..

  27. Pakde Cholik says:

    Selamat atas kelahiran putranya yang lucu dan cakep.
    semoga menambah kegembiraan dan kebahagiaan ya nduk
    salam hangat dari Surabaya

  28. khay says:

    Alhamdulillah…. syukurlah sekarang Indria punya baby, guanteng tenan Ind
    selamat yah…

  29. anna says:

    alhamdulillah…
    akhirnya.. lahir juga.. selamat ya..
    semoga menjadi anak yang sholeh,
    pembuka pintu syurga bagi orang tua dan keluarga.. amin

  30. selamat dan sukses ya mbak semoga menjadi anak yang dahsyat

  31. HumorBendol says:

    Wah..cakepnya…
    Selamat ya mbak
    Salam

  32. Bintang says:

    Wah, Selamat ya atas kelahiran Putranya…😆

    Btw ini putra yang ke berapa?🙄

    Semoga menjadi anak hyang sholeh dan berbakti kepada agam, orang tua, dan negara. Amiin…..

  33. iderizal says:

    selamat yah, duh terlambat…..hee
    danish salam yah dari om, eh abang deh kan masih muda.

  34. krisdeline says:

    selamat yah atas kelahiran putra-nya dengan selamat. salam kenal.

  35. selamat ya, salam hangat buat sikecil
    oya jangan lupa kunjung islamicofaceh.wordpress.com
    menyajikan pemandangan wisata aceh
    salam hangat dari iqbal

  36. ramlannarie says:

    lucyunya,,,,salam kenal, kunjungan balik ditunggu

  37. septiana dewi says:

    Indira….
    selamat ya, semoga menjadi kebahagian tiada henti buat keluarga, menjadi anak sholeh kebanggaan keluarga…

    -mupeng-

  38. vian says:

    saya ucapkan selamat….
    Salam Kenal

  39. maseko cahyo says:

    semoga menjadi anak yg sholeh..

  40. ichanx says:

    wah… lama gak maen kesini, taunya udah punya anak aja… selamat ya… semoga sehat dan jadi anak shaleh

  41. saatnya bersemangat
    p cabar
    salam hangat dari blue

  42. warm says:

    lama ga kesini, tau2 sudah..
    ah selamat yaaa,
    smoga putranya selalu sehat,
    keluarganya selalu bahagia,
    amiiin

  43. BanNyu says:

    Alhamdulilah ….. sudah lama tidak menyapa sekarang sudah memiliki putra … ^_^

    Selamat ya … semoga menjadi anak yang sholeh.

    amin.

  44. ToPu says:

    waaaa… lucunya…, selamat dech…

    btw lam kenal….., moga that baby brings happy… halah….

  45. selamat ya,mbak. Bayi nya lucu banget. wajahnya imut.Tahu nggak, saya berkali kali berkunjung ke blg mbak cuma untuk melihat wajah imut anak mbak ini. Sekali lagi selamat ya.

  46. wah lama ga maen kesini neh …
    mbak udah berapa bulan berarti skrng baby nya ?!?
    klo di pikir2, sy maen kesini pas mash di australia, trus skrng dh pny baby aja ….
    slamat berbahagia mbak

  47. anakmuda says:

    cakep banget adek ini…selamat ya sdh ada adek kecil…semoga jd anak sholeh…
    livebuffer

  48. itacasillas says:

    your baby is really cute.. ^^

  49. easy says:

    lutunaaaa…. seneng banget ya sista udah punya baby..

  50. Baju Wanita says:

    haduh, kebagian paling bawah komennya…😦 tapi ngga apa-apa, hhe Alhamdulilah, slamat ya buat kelahiran bayinya… salam kenal… kunjungan pertama nih..🙂

  51. physics says:

    selamat atas kelahiran bayi kecilnya ya gan, sehat sekali kayaknya jd bisa 3,5 kg.:D

  52. imut ya bayinya.semoga selalu diberi kesehatan ya

  53. Rumah says:

    Subhallah🙂
    Lucunya …
    Semoga jadi anak yang baik ..
    aamiin

  54. agrobuah.com says:

    kehadiran sang anak menambah kebahagiaan keluarga.
    jaga titipan Allah sebaik mungkin, kelak ada pertanggungan jawab jika tidak benar dalam mengasuh anak.

    Semoga menjadi anak yang barokah.

  55. Dokter Anak says:

    selamat atas kelahiran putranya yaa..semoga sehat slalu utk anda sekeluarga..

  56. nino says:

    sudah bisa apa sekarang mbak?

  57. Kontraktor says:

    wah cpet jg juga yah udh bisa lari… kalah donk pemain bola…hahaha🙂

  58. kapan ngeblog lagu bu………..heheh
    salam hangat dari blue

  59. Kaos Bola says:

    Lucu banget anak nya…. Semoga menjadi anak yang sholeh dan cerdas.. ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s