Udah dari kemarin-kemarin kaki rasanya gatel pingin jalan-jalan. Apalagi habis ngeliatin foto-foto travelling di Instagram yang bikin tambah pingin jalan-jalan. Salah satu tempat wisata di Bandung yang lagi happening karena menyediakan spot-spot putu-putu yang Instagrammable ya The Lodge Maribaya. Nggak jauh sih, Cuma kalau weekend pasti macet maksimal dan bisa dijamin pasti penuh juga tu tempat. Akhirnya hari Jumat jadi pilihan buat nganterin ABG berinisial NS yang udah ngebet banget pingin selfie dan wefie yang Instagrammbale 😀 .

IMG-20170818-WA0152

ABG berinisial NS yang wajahnya tampak sangat bahagia 😀

Nge-Grab Car jadi pilihan karena kami berenam. Alhamdulillah perjalanan lancar jaya. The Lodge ini lokasinya di Jalan Maribaya, Cibodas, Lembang. Selain area parker yang dekat lokasi, rumah-rumah penduduk sekitar juga menyediakan lahan parkir dengan biaya parkir Rp 15,000 (bukan per jam loh ya 😀 ). Seperti halnya daerah lain seputar Lembang, udara disini cukup segar dan sejuk dan sedikit dingin menjelang sore. Tiket masuknya Rp 20,000 sudah termasuk gratis segelas susu coklat atau stroberi yang bisa diambil saat kita akan keluar, di dekat booth pengambilan foto. Ada apa saja disini sih? Ini dia spot-spot menarik di The Lodge….cekidot guys…

IMG_20170818_153838

  1. Sky Tree (Anjungan Pohon)

Harga tiket buat berfoto di spot ini Rp 15,000. Semua spot foto disini memang berbayar dan ada fotografer yang akan mengabadikan gaya kita. Foto nanti bisa dipilih dan diambil di booth foto dengan harga RP 10,000 per foto. Lebih asyik lagi kalau kita perginya berjamaah, jadi bisa minta tolong temen buat fotoin sepuas kita.

Kita nggak foto-foto disini karena kita pikir biasa aja (sampai sini kita memang masih belagu).

 

  1. Balon Udara

Awalnya kita pikir bakal dibawa terbang pakai ni balon udara. Kalau bener begitu khawatir juga balonnya ga sanggup menahan beban 4 emak-emak dan 2 ABG yang bodinya ‘padat berisi’ ini… 😀 . Tiketnya sama dengan Sky Tree Rp 20,000. Antriannya cukup panjang, tapi bisa berkelompok fotonya. Jadi kami hanya naik ke balon udara yang ditambatkan dan bergaya sesuai arahan fotografer gondrong yang iseng banget. Hasilnya? Ini dia….

SKT_8843

 

  1. Zip Bike

Awalnya hanya ABG berinisial NS yang semangat mau naik wahana ini. Buat kami para emak-emak, wahana ini cukup horror. Gimana kalau sepedanya oleng dan kebalik, gimana kalau tiba-tiba kami super nervous dan frozen ga bisa ngayuh pedal ditengah-tengah….wah ga kebayang kami viral di sosmed 😀 . Akhirnya kami uji nyali juga, ga mau kalah sama para ABG. Semakin dekat giliran, ada yang kebelet pipis, ada yang mendadah mules kaya mau lahiran dan ada yang mendadak lupa sama sakit giginya…wkwkwkwkwk. But in general, kami sukses berfoto…….

IMG_3866

  1. Mountain Swing (Anjungan foto Ayunan)

Nah yang ini asyik banget, bisa menikmati pemandangan hutan pinus dari ketinggian. Kali ini ga pake mules dan lain-lain 😀 .

IMG_3798

Yang kurang dari The Lodge buat kami sebagai culinary lovers adalah tempat makan enak….hhehehehe. Semoga kedepannya bisa ditambah. Okay segitu dulu update jalan-jalan kami, wait for our next trip yaaa….

Advertisements

About Indira Sari Paputungan

Kuhabiskan masa kecil hingga dewasa di Bali, the Island of Paradise....hidup dengan mengikuti alir yang ditentukan yang Maha Kuasa...what I want is just TO BE HAPPY!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s