Si mantan teacher assistant (TA) adalah saya sendiri, jadi namanya tidak akan disamarkan. Miss Angel adalah nama mantan guru bahasa Indonesia. Mengapa dipanggil demikian? Coz she’s like an angel, baik, sabar, berdedikasi tinggi pada pekerjaan (rela pulang telat demi menyelesaikan koreksi tugas murid-murid atau persiapan materi mengajar) dan gemar menabung (lho?). bagaimana dengan si mantan TA? Secara umum baiklah (kok kesannya agak narsis yah?), Cuma bedanya jam 4 pas, ga pake ba bi bu langsung cabut, satu langkah keluar sekolah dah ga mikir lagi soal kerjaan…hahaha😉 .

Miss Angel : In, apartemen loe di Aussie berapa kamar? Housemates loe orang mana aja?

Indira : (betapa baiknya dia menyebut kamar kost-ku APARTMENT). Ada 2 orang lagi, semuanya dari Indonesia (tanpa berusaha mengoreksi bahwa ini adalah kamar kost biasa)

Beginilah percakapan singkat yang disadur dari email yang dikirim Miss Angel dan dibalas olehku. Apartement? Amien, semoga asumsi Miss Angel tentang tempat tinggalku menjadi kenyataan🙂

Picture: http://www.istockphoto.com/file_thumbview_approve/3568229/2/istockphoto_3568229_angel_cartoon.jpg

About 1nd1r4

Kuhabiskan masa kecil hingga dewasa di Bali, the Island of Paradise....hidup dengan mengikuti alir yang ditentukan yang Maha Kuasa...what I want is just TO BE HAPPY!

6 responses »

  1. satoetitik says:

    Hanya beda pemahaman saja, mba

  2. 1nd1r4 says:

    May be…may be yes, may be no

  3. junkist says:

    Hmm.. Yap amien. Somehow, Mind Power/Power of Dream bener2 nyata…i realize that.

  4. 1nd1r4 says:

    Yups…I agree with u..it works somehow

  5. Utami says:

    Heuuu…mahasiswanya Ami juga suka mikir kalo Ami tuh tinggalnya di apartemen gituu….

  6. 1nd1r4 says:

    Gpp Mi, artinya didoain semoga someday someway kita bisa tinggal di apartment..hihihi😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s