Clayton, 7 May 2008

Pagi ini aku bangun dengan ¼ semangat (sedih yah…50% aja ga sampai…failed nich). Tamu agung bulananku baru saja datang, kram diperut ini rasanya sangat menyiksa. Aku terpaksa menenggak sebutir pain killer berdosis 500mg karena harus pergi ke kampus pagi ini. Presentasi kelompok ini belum juga beres, padahal besok waktu presentasinya. Beginilah kalau bekerja dengan banyak orang, satu kepala sejuta ide..kudu banyak kompromi dan negosiasi. Dingin sekali pagi ini, mandi jadi kegiatan yang tidak dinanti, tapi aku harus mandi. Selesai mandi HP ku berbunyi “Sms diterima…” . Ternyata Shamsun (salah satu anggota kelompokku – a Bangladeshi). Dia merasa kurang enak badan dan meminta acara diundur jadi jam 11. Secara aku juga malas berangkat pagi-pagi, jadi aku iyakan saja.

Jam 11.15 aku sampai di depan ruang Postgraduate, dan duduk di deretan sofa yang memang tersedia disana. Sekedar informasi, tempat aku duduk ini berada satu gedung dengan Matheson Library. Setelah menunggu selama kurang lebih 15 menit (padahal aku sendiri sudah terlambat 15 menit dari waktu janjian), akhirnya Burhan (teman satu kelompokku juga) datang dan Shamsunpun menyusul tak lama kemudian.

Awalnya laptopku yang akan dipakai bekerja, sayangnya aku lupa membawa colokan (aku ga tau istilah resminya)😉 buat laptopku (maklum laptopku dibawa dari Indonesia dan colokannya berkaki dua). Untung saja Burhan bawa laptopnya dan semuanya bisa teratasi. Sudah lebih dari satu jam kami berkerja ketika tiba-tiba ada suara mendenging yang sangat keras (seperti bunyi alarm di bandara kalo kita bawa barang metal, atau bunyi alarm mobil…), yang pasti bunyinya kuencengnnnnnn buangettttt!!!! Di tempat itu sepertinya mau diadakan acara, jadi banyak orang mondar mandir sambil membawa meja dan makanan. Tentu saja bunyi ini mengejutkan semua orang yang berada di ruangan itu. Seorang ibu-ibu dengan wajah aristokrat (ini pendapat kami saja) mendekati kami dengan padangan yang mengatakan sepertinya kalian melakukan hal-hal yang aneh ya (ini juga interpretasi kami terhadap raut wajah snobby-nya). Ini percakapan sangat singkat kami dengan si ibu-ibu snobby:

Ibu-ibu snobby : Are you doing something here?

Kami bertiga : (dengan memasang tampang polos dan tak bersalah)

No, the noise is from up there (sambil serempak menegok dan menunjuk ke atas)

Ibu-ibu snobby : I’ll get someone to check it

(sambil berlalu dengan tampang penuh curiga)

Setelah si ibu-ibu snobby berlalu, kamipun melanjutkan pekerjaan. Karena bunyi itu semakin keras, maka kami memutuskan untuk pindah. Pada saat inilah kebenaran terungkap…Burhan mengangkat backpack ku untuk dipindahkan ke sofa sebelah dan kami menyadari bahwa bunyi itupun berpindah seiring berpindahnya backpack ku. Kok ya kebetulan, saat aku dengan segera membuka backpack ku, si ibu-ibu snobby kembali dengan seorang teknisi. Ternyata saudara-saudara! Bunyi yang super keras itu berasal dari laptopku dan ibu-ibu snobby itu memandanga kami dengan tatapan “I knew it! You three have done something here!” . Dengan segera aku mematikan laptopku dan bunyi itupun menghilang. Si teknisi sich senyum-senyum aja, Cuma si ibu snobby berlalu dengan tampang kesal…heheheh😉 . Kami bertiga Cuma bilang “We’re really sorry, thought it was from up there” (sekali lagi kami memasang wajah polos…tapi kali ini ditambah tampang bersalah..heheheh). Ups…ya maaf..😉

Picture: http://www.ucl.ac.uk/hr/sdtu/onlinestaffinduction/images/roamnet.gif

About 1nd1r4

Kuhabiskan masa kecil hingga dewasa di Bali, the Island of Paradise....hidup dengan mengikuti alir yang ditentukan yang Maha Kuasa...what I want is just TO BE HAPPY!

2 responses »

  1. Utami says:

    Akhkaakakakakak…. Kok ami ga denger ya In? Lagian, kok iseng banget sih laptopnya Indira bisa bersiul-siul sebegitunya??

  2. 1nd1r4 says:

    Kali Ami pas tidur di PG room..wakkaakka😉 …kuenceng banget kok bunyinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s