Akad Nikah

Resepsi

About 1nd1r4

Kuhabiskan masa kecil hingga dewasa di Bali, the Island of Paradise....hidup dengan mengikuti alir yang ditentukan yang Maha Kuasa...what I want is just TO BE HAPPY!

47 responses »

  1. Selamat Mbak Indira,
    semoga Allah swt menjadikan keluarga yg sakinah, mawaddah dan rohmah.
    Cantik sekali Mbak baju pengantinnya, secantik yg memakai dan seganteng Mas nya.
    salam.

    –> amiin, makasi bunda…hihihi kirain bajunya aja yang cantik tapi orangnya nggak😀

  2. Utami says:

    Selamaaaattt… Iin cantik deh…😀

    –> makasiiii….amiiii, kalau cantik mah iin memang dari dulu udah cantik..heheheh😛

  3. Eru says:

    Hoo, ini toh yang katanya bakal ada di Oktober itu?😀

    You both looking good together, congrats🙂

    –> hooh😀 , thanks ru🙂

  4. wah ga da angin ga da kabar ….
    langsung d posting foto nikahan🙂
    hbis lulusan ndr ausi ………………
    selamat mbak yak …
    itu masnya produk lokal kan yak !??!
    semoga berbahagia🙂

    –> hahaha, bisa aja nih afwan. Iya produk lokal, kan aku cinta buatan Indonesia😀

  5. udienroy says:

    Upin: wooow cantiknyeee!!

    Ipin:
    Betul…betul…betul..!😀

    –> wahh penggemar ipin n upin juga tohhhh🙂

  6. zfly says:

    Selamat menempuh hidup baru ya. Lanjut🙂

  7. storykoe says:

    selamat mbak, semoga berbahagia selalu dan jangan lupa update blog, he…he…

  8. jeunglala says:

    Alhamdulillah…
    Semoga selalu bahagia ya, In…
    Mwah, mmwah!

  9. inge says:

    selamat ya mba’…..
    ihhh… jadi pengen cepet2 nyusul *loh??*
    hehehehe

  10. Batavusqu says:

    Salam Takzim
    Dalam mengarungi laut seluas apapun ia masih bisa dijamah oleh mahluk berakal, tetapi mengarungi perjalanan panjang dalam suatu bahtera menuju khasanah pantai yang bergemericik tak semua mampu, hanya orang-orang pilihan yang sampai ke pantai idaman, semoga onak dan duri mbak indir4 bersama pilihan mampu menuju pantai idaman dan mahligai rumah tangga tertemani oleh dayang dayang yang mengusung rumahmu surgamu. Ingat jangan banyak cukup 2 hahahaha
    Selamat menempuh hidup baru, semoga badai sebesar tsunami sekalipun dapat kalian hadapi.
    Salam Takzim Batavusqu

  11. geRrilyawan says:

    wuaahhh…selamat in! semoga langgeng sampai kaken ninen…bahagia dan jaya selalu🙂

    pantesan jarang update hehehe…

  12. wi3nd says:

    barakallah ya ind …
    smo9a ALLAH selalu memberkahi kalian..
    cantiiikk..🙂

    ind,da pake jilbab ya?
    subhanalloh,alhamdulilah..🙂

  13. yessymuchtar says:

    jiahhhhh!! nikah gak bilang-bilang!!!! SElamat ya darlinggggggggggggggggg🙂

  14. trendy says:

    semoga cepat punya momongan!
    kok nggak ngundang-ngundang sih mbak!
    wkekekekekekek!

  15. Alhamdulillah, telah berlayar ke pulau harapan. Semoga Allah memberkati kalian berdua. Turut senang aja, karena telah sempurna separuh dari agamamu…

    Salam,
    HALAMAN PUTIH

  16. Selamat menempuh hidup baru ya…

  17. nh18 says:

    Aaaaddduuuuhhhh …
    Ternyataaaaa …

    Terjawab sudah kenapa Indira jarang posting …

    Eniwei …
    Selamat menempuh hidup baru …
    Saya ikut berbahagia
    Sungguh pasangan yang serasi sangat !!!
    Semoga rukun sampai nanti …

    Salam saya

    (jujur entah mengapa … saya tersenyum bahagia melihat foto pernikahan mu Ind …)

  18. nino says:

    Selamat ya mbak!!

  19. Selamat menempuh hidup baru🙂

  20. Catra says:

    akhirnya…
    Selamat ya Mbak, bdw baju pengantinnya keren:mrgreen:

  21. adams says:

    wow… selamat ya jeng.. semoga sakinah, mawaddah warahmah wabarakah.

    –> amiin, makasi ya mas🙂

  22. indra1082 says:

    Alhamdulillah….
    Selamat ya…
    Semoga cepet2 proyek (dapet anak)😉

  23. selamat malam
    blue terlambat nich….heheh
    semoga tetap rukun ya
    salam hangat selalu

  24. kenapa tak beri kabar ya hari bahagiamu ini
    salam hagat selalu

  25. kabol says:

    slm kenal
    slmat menempuh hidup baru mbak semoga menjadi keluarga sakinah

  26. Emy says:

    mbakku cuantikk buangetttttttt,,,,,,,

    selamat ya mbak,,,,
    moga langgeng selamanya,,, amin,,,,,,,,,

  27. jayrima says:

    Akhirnya ada juga pic hedi yang senyum. He looks even more handsome with smile ya. sok atu kang hedi… start to smile for her…

  28. fanz says:

    lama ga kemari eh mbak iin nya udah married aja
    selamat deh mbak
    moga pernikahannya langgeng dan mendapatkan keturunan yang baik akhlaknya, shaleh dan patuh kepada orang tua🙂

  29. Hei In CONGRATULATIONS ya🙂
    may u both live happily ever after

  30. sibaho way says:

    selamat. smoga jadi keluarga yang barokah🙂

  31. Huang says:

    sekarang gambar udah bisa bicara seutuhnya tampak kita perlu beri keterangan dalam bentuk tulisan🙂

    congratz yaa… programin anak segera! 4 aja😀

    hahahaha…

  32. Aribicara says:

    oh ini photonya wktu menikah😀 ckckck
    *Jadi malu tadi nanyain wktu comment diatas postingan ini😀

    Ada yg bilang kl udah nikah, minimal saat mencium tangan calon istri/suami saat belum nikah adalah dosa besar, tapi saat sdh menikah, mencium istri/suami diibaratkan sedang mencium hajar aswad😀 ckckckck …..

    *bener ga sich ungkapan itu😀

    Salam🙂
    *Selamat yach🙂

  33. Adrie says:

    Selamat menempuh hidup baru..semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah..amiiiin…! Do’ain saya juga, heheheheh…!

    Salam kenal aja…

  34. Selamat menempuh hidup baru Ind..senang mendengar kabar ini…
    mudah2an menjadi keluarga yang sakinah Ind
    salam untuk bro…

  35. shalimow says:

    mantabbb, smoga berbahagia ya mbak

  36. komuter says:

    alhamdulillah,
    kirain dari dulu, ternyata baru sekarang……….
    .
    sekarang tinggal di mana ??
    masih di aussie

  37. Pakde Cholik says:

    Seraya mengucapkan puji syukur kehadirat Allah Swt, saya beserta artis2 papan atas Indonesia mengucapkan selamat menempuh hidup baru. Semoga Allah mempersatukan ananda berdua dalam kebaikan. Kiranya Al-Khaalik juga memberikan ridho,hidayah,inayah,bimbingan,petunjuk, kesehatan,kesejahteraan dan kebahagiaan lahir batin.
    Semoga bahtera rumah tangga ananda berdua sakinah-mawaddah-warahmah. Amin

  38. Pakde Cholik says:

    Cantik dan ganteng-perpaduan yang cakep. semoga dikaruniai putra-putra yang cakep lahir dan batin.
    Selamata berbahagia.
    Salam hangat dari Surabaya.

  39. ayay says:

    congratzz 4 u mba…curang nikah nggak ngundang2..
    but i’m happy 4 u..
    ayuu tenan mba ku..
    SELAMAT sekali lagi ..

    Barakallahulaka wa baraka ‘alaika
    Wajama’a bainakuma
    fii khairin

    Semoga Allah melimpahkan berkah semoga
    Semoga Allah taburkan kebaikan
    Dan semoga engkau berdua dikumpulkan dalam kebahagaiaan

    amiin

    Awet sampe kake nini
    sampai tangan tak kuat saling menggapai
    sampai mata tak kuat saling memandang

  40. edratna says:

    Hedi dan Indira
    Selamat ya
    Semoga bisa menjadi keluarga sakinah
    Memberi ruang buat anak-anank berbahagia…

  41. warm says:

    selamat yaaa

    smoga jadi keluarga yg mawaddah warrahmah

    maaf baru tauuu🙂

  42. Tigis says:

    wah telat gue ngucapinnya nih. Selamat ya In. Smoga Allah SWT slalu meridhai kehidupan elo dan keluarga, dan mengaruniai lo anak yg berbakti pd kedua org tua. Amin.

    sori jarang blogwalking. Maklum ngupdate blog sendiri pun uda smakin jarang:mrgreen:

  43. wah bagus ya blog nya
    kunjungi blog aku ya

    –> sudah saya kunjungi🙂

  44. Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Smoga jadi keluarga sakinah mwadsah warahmah….
    Sudah punya momongan…???
    Semoga juga diberi anak sholeh dan sholehah, Amin…
    Salam ukhuwah dari saya.

  45. salam kenal ..tukeran liks yuk…makasih infonya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s