Important Note:

Postingan ini dibuat semata-mata karena kami (saya dan suami) tidak berhasil juga menghubungi orang yang dimaksud dalam postingan ini. Menulis di blog adalah bagian dari ikhtiar kami agar urusan diantara kamis segera menemukan kejelasan dan penyelesaian. Tidak ada maksud untuk mencemarkan nama baik atau sejenisnya. Terima Kasih

Membaca judulnya mungkin ada yang mengira postingan ini berkaitan dengan kerohanian 🙂 . Tidak salah juga sih, karena memang tujuannya agar tercapai ketengangan lahir dan batin (alias rohani). To the point aja yah, melalui postingan ini saya dan suami ingin meminta bantuan teman-teman sekalian seandainya memang mengenal atau mengetahui sosok yang akan saya jelaskan berikut ini. Informasi yang kami miliki sangat sedikit, karena itulah kamipun kesulitan untuk menemukannya. Singkat cerita kami mencari seseorang bernama RAHMAT yang nama lengkapnya kami tidak tahu. RAHMAT ini pernah tinggal di Bandung, di daerah CIGADUNG, di sebuah rumah dengan 1 rumah inti dan 3 paviliun yang dulunya ditempati RAHMAT dan dua saudaranya ketika sudah menikah namun belum memiliki rumah sendiri. Setelah berkeluarga RAHMAT tinggal di Jakarta, di daerah BINTARO. Ibunda dari RAHMAT meninggal dunia kira-kira bulan Oktober 2009. Sejatinya urusan kami adalah dengan alm.ibunda RAHMAT, namun sejak beliau meninggal urusan ini dilimpahkan pada RAHMAT (note: RAHMAT lah yang menghubungi kami setelah ibundanya meninggal dunia). Awalnya kami menganggap RAHMAT mempunyai itikad yang sangat baik karena telah menghubungi kami dan berjanji menyelesaikan urusan yang ada diantara kami. Sayangnya itu tidak berlangsung lama, RAHMAT hanya memberi janji dan tiba-tiba nomor telephone yang biasa dipakai berkomunikasi tidak lagi aktif. Kami akan sangat menghargai jika saudara RAHMAT jujur pada kami seandainya tak mampu atau belum bisa menyelesaikan urusan yang ada diantara kita. Insya Allah semuanya bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Jika siapapun yang mengenal RAHMAT seperti yang saya maksud diatas, atau bahkan saudara RAHMAT sendiri membaca tulisan ini, mohon menghubungi saya di indira_80_2003@yahoo.com atau suami saya di 081221249358. Kami tunggu itikad baiknya. Terima kasih

About Indira Sari Paputungan

Aku adalah penjelajah bumi Allah. Menikmati dan mensyukuri semua yang Allah hadirkan ke dunia dan ke hidupku. Mencoba menjadi bermanfaat buat diri sendiri dan orang lain.

14 responses »

  1. nh18 says:

    Indi …
    Mohon maaf saya tidak bisa membantu …
    Saya hanya berharap …
    semoga urusan ini cepat selesai …

    salam saya

  2. suka suka says:

    wah blognya bagus sekali, banyak dapat pencerahan salam kenal di kunjungan pertama ini, semoga bisa menjadi sahabatnya walau hanya di blog, salam

  3. julianusginting says:

    mengamankan posisi pertama dulu deh mba..
    btw aq kira rahmat dalam artian harafiah..hehee..eh ternyata nama orang…semoga cepat ditemukan ya…

  4. kawanlama95 says:

    Mohon maaf saat ini hanya meyampaikan undangan-pernikahan-sang-sahaja-dengan-pagi-bening bila memang memungkinkan untuk datang di persilahkan, salam sehat selalu , semoga diberkahi, amien

  5. warm says:

    haduh, smoga cepat kelar ya masalahnya

    soal informasi ttg rahmat itu begitu terbatasnya

  6. skbjepara says:

    Salam kenal di kunjungan pertamaku ini. Aku do’akan semoga masalahnya cepat selesai.

  7. isnuansa says:

    Wah, kalo nggak ada fotonya agak susah ya nyari nama rahmad di indonesia banyak sekali. Tapi serba salah juga, kalo ditampilkan gambarnya, bisa-bisa urusan jadi lain karena pencemaran nama baiklah, fitnah lah.

    Semoga cepat beres ya urusannya 🙂

  8. bintaronya di daerah mana?

    –> inilah masalah utama kami, minimnya informasi…jadi susah mencarinya…bahkan saudaranya yg teman baik kamipun tak bisa membantu….

  9. anny says:

    Semoga Rahmat bisa kebuka hatinya untuk menyelesaikan masalah yang tertunda itu, agar sama2 plong ya Iin, saya bantu doa ya 🙂

  10. Rahmat dari sang pencipta akan selalu dilimpahkan kepada umatnya tanpa pandang bulu…

    oleh karena itu jangan pernah pesismis dan berpaling dariNya….

    salam kenal…

    bisa tukaran link??

    confirm ke blog q ya….

    thanks b4

    –> Insya Allah ga akan berpaling…ok saya pasang ya link nya

  11. septiana dewi says:

    Indira…
    semoga dimudahkan dan segera selesai masalahnya ya

    – akhirnya setelah sekian lama mencoba, aku nulis lagi. tapi karena ga sanggup melanjutkan mysepty.dagdigdug, skg pindah ke sini. semoga ga akan menyerah lagi apa pun yg terjadi yah ^^

    –> amiin, makasi yah. Wah akhirnya back to blogsphere deh…kalau memang hijrah diperlukan untuk pencerahan kan ga ada salahnya say…for something better tentunya 🙂

  12. mariasunarto says:

    gak usah dipikirin mbak , lebih baik ikhlaskan insyalloh akan diganti kemudian hari asal betul2 ikhlas, pasti . dari pada gemes dan gak selesai , biar longgar hatimu kalau masih rejeki pasti akan datang setumpuk tiba2 entah dari mana .suer
    maaf mbak aku pernah ngalami . salam hangat dari pancoran BI.

  13. Saya kira rahmat Allah yang dicari, eh ternyata kang mamat ya…

  14. baju wanita says:

    salam kenal….thanx

Leave a comment